Jumat 16 Juli 2021, 09:17 WIB

Hadir di Ted Talk, Bruce Dickinson Bicara Bisnis Hingga Kanker

Henry Hokianto | Hiburan
Hadir di Ted Talk, Bruce Dickinson Bicara Bisnis Hingga Kanker

Instagram @brucedickinsonofficial
Bruce Dickinson

 

VOKALIS Iron Maiden Bruce Dickinson baru saja melakukan TED Talk yang sangat epik, dilansir dari situs loudwire.

Dalam Ted Talk itu, Dickinson membicarakan mengenai tekadnya untuk sukses dalam hidup.

Seiring dengan kehidupannya di Iron Maiden, Dickinson juga berbicara tentang usaha bisnisnya dan bagaimana belakangan ini ia melihat perjuangannya melawan kanker merupakan sebuah berkah.

Baca juga: Tom Hiddleston Masuk Tangga Lagu Billboard

Dalam 18 menit TEDxMalmo Talk, setelah berbicara tentang bisnis energi hijau miliknya, ia memberikan beberapa saran ketika hidup sedang berjalan tidak sesuai dengan keinginan.

“Apa yang terjadi ketika hal-hal menjadi sangat buruk? Bayangkan Anda sedang berlayar ke masa depan dan tiba-tiba dunia menghantam. Oh, itu baru saja. Jadi apa yang terjadi ketika Anda berpikir, ‘Kita berada di kapal yang tidak dapat tenggelam. Mengapa kita perlu repot mencari tahu cara kerja sekoci?’ Anda hanya perlu mundur selangkah. Anda perlu berpikir, bukan apa yang tidak bisa kami lakukan. Yang harus Anda lakukan adalah melihat dan berkata, ‘Apa yang bisa saya lakukan? Apa yang bisa saya lakukan hari ini yang akan membuat perbedaan?’”

Dia melanjutkannya dengan berkata, “Apa yang saya temukan adalah bahwa itu seperti dorongan dari ternak alam, berikan lebih banyak tegangan. Tiba-tiba, Anda memikirkan ide-ide karena Anda harus melakukannya, dan kemudian Anda menyadari bahwa ketika dunia kembali ke apa yang kita anggap normal, ide-ide yang Anda keluarkan saat dunia tidak normal sebenarnya merupakan ide-ide yang cukup bagus. baik dalam hak mereka sendiri. 'Mengapa saya tidak memikirkan ide-ide itu sebelumnya?' Anggap itu sebagai hadiah.”

“Saya menderita kanker lima tahun lalu. Itu cukup sulit untuk minggu pertama atau lebih untuk menganggap hal tersebut sebagai hadiah, tetapi sebenarnya di belakang, itu. Ketika saya menderita kanker, saya tidak berniat untuk meninggal dalam waktu dekat. Saya menyadari itu adalah kemungkinan, tetapi saya tidak dapat mengubah hasil itu. Apa yang dapat saya? Saya bisa membuat rencana untuk masa depan. Mari kita mulai proses belajar menerbangkan 747. Mari kita lakukan sekolah dasar, mari kita meletakkan dasar. Mari kita asumsikan saya akan dapat melakukan itu, karena saya kembali dan menerbangkan 747 dalam tur setelah saya kembali dari kanker.” (OL-1)

Baca Juga

Instagram @wwe

WWE Skors Brock Lesnar Sampai Batas Waktu yang tidak Ditentukan

👤Kevino Dwi Velrahga, 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:35 WIB
The Beast Incarnate, julukan Brock, melampiaskan kemarahannya kepada tim Roman yakni The Bloodline, kru WWE, serta roster...
Instagram @heosungtae

Heo Seong Tae Ungkap Adegan Favorit di Squid Game

👤Ajeng Ayu Winarsih 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:26 WIB
Heo Seong Tae memainkan peran penjahat Jang Deok Su, pemain...
Instagram @haesoopark_official

Park Hae Soo Bicara Soal Drama Barunya Selepas Squid Game

👤Ajeng Ayu Winarsih 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:20 WIB
Chimera adalah drama Korea baru bergenre thriller misteri dari OCN yang dibintangi Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya