Senin 21 Juni 2021, 07:33 WIB

Emilia Clarke Bosan Ditanyai Soal Secret Invasion

Henry Hokianto | Hiburan
Emilia Clarke Bosan Ditanyai Soal Secret Invasion

AFP/ISABEL INFANTES
Aktris Emilia Clarke

 

EMILIA Clarke dikabarkan telah muak dengan pertanyaan terkait perannya di Secret Invasion. Karenanya, pemeran Daenerys di serial Game of Thrones itu pun memutuskan menutup pintu untuk pertanyaan tersebut.

Clarke berbuat seperti itu bukan tanpa alasan. Pada penampilan virtual di Josh Horowitz’s Happy Sad Confused Podcast, Clarke membeberkan alasannya tutup mulut atas pertanyaan tersebut.

Clarke mengatakan Marvel Studios sangat menjunjung tinggi kerahasiaannya terkait proyek-proyek yang akan datang. Secret Invasion juga tidak berbeda dari proyek lainnya sehingga Marvel ingin detailnya tetap dirahasiakan sampai mereka sendiri yang memutuskan memberikan bocoran terkait proyek tersebut atau tidak.

Baca juga: Emilia Clarke Bantah akan Tampil di Serial Lando

“Orang pertama yang aku ajak bicara dengan Marvel setelah mendapatkan peran tersebut adalah tim keamanan mereka,” ujarnya kepada Horowitz. “Saya sebenarnya hidup dalam ketakutan bahwa sesuatu akan terjadi dan saya akan membocorkan sesuatu, dan mereka akan marah. Tapi, peran yang saya mainkan merupakan peran yang sangat saya sukai.”

Itu merupakan alasan Clarke membungkam mulutnya selama ini atas pertanyaan yang berkaitan dengan perannya di Secret Invasion.

Selain Clarke, ada bintang lain yang juga berasal dari Game of Thrones yang bergabung dengan Secret Invasion yakni, Peter Dinklage, Richard Madden, dan Kit Harington.

Sedangkan beberapa nama besar lain yang juga akan bermain dalam serial tersebut adalah, Samuel L Jackson, yang akan berperan sebagai Nick Fury dan Ben Mendelsohn yang akan memerankan Talos.

Selain itu Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman, Killian Scott, Christopher McDonald, dan Carmen Ejogo juga akan bergabung dalam serial tersebut. (OL-1)

Baca Juga

Dok Musica

16/01 Curahan Hati Masa Pandemi Iwan Fals

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Juli 2021, 22:58 WIB
Musisi legendaris Iwan Fals kembali merilis karya terbarunya berjudul “16/01” hasil kolaborasi dengan musisi muda Sandrayati...
themarysue.com

Scarlett Johansson Gugat Disney atas Black Widow

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Juli 2021, 16:32 WIB
Sebagian besar kompensasi Johansson terkait dengan kinerja box office "Black Widow" - jika mencapai tolok ukur tertentu - adalah...
Dok: Instagram

Ada Apa dengan Tagar Boikot Blackpink?

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Jumat 30 Juli 2021, 14:38 WIB
Banyak penggemar bingung dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Namun, orang-orang segera menyadari, itu hanya...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencari Abdi Negara di Tengah Pandemi

Jumlah pelamar di bawah perkiraan 5 juta orang dan menurun ketimbang perekrutan sebelumnya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya