Sabtu 19 Juni 2021, 08:56 WIB

Kenapa Kisah Cinta di Nevertheless Bikin Penasaran Penonton

Muhamad Fauzi | Hiburan
Kenapa Kisah Cinta di Nevertheless Bikin Penasaran Penonton

dok.netflik/ant
Aktor Yu Na-bi dan Park Jae-eon. Yu Na-bi dalam Nevertheless

 

AKTOR Korea Song Kang kembali menemani penonton lewat karya baru, setelah menjadi remaja yang terjebak di dunia penuh zombie dalam "Sweet Home", kini dia bermain dalam kisah cinta "Nevertheless".

Serial ini bercerita mengenai cinta yang bersemi di antara dua siswa sekolah seni bernama Yu Na-bi dan Park Jae-eon. Yu Na-bi tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, sementara Park Jae-eon senang menggoda wanita tetapi tidak ingin berkomitmen.

Meskipun memiliki pandangan yang berbeda mengenai cinta, keduanya pun memulai sebuah hubungan yang mendebarkan. Simak lima alasan berikut yang akan membuat Anda semakin tidak sabar menyaksikan kisahnya.

Adaptasi webtoon yang populer
Serial dengan 10 episode ini merupakan adaptasi dari webtoon yang populer berjudul sama dan telah dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia. Sutradara Kim Ga-ram dan Han So-hee juga menyebutkan bahwa mereka adalah penggemar webtoon aslinya. Kim Ga-ram mengatakan bahwa ketika membaca webtoon tersebut, ia langsung ingin membuatnya menjadi serial live-action agar dapat menyampaikan pesan realistis tentang cinta dan hubungan.

Kisah cinta yang realistis
Meskipun drama Korea memiliki berbagai kisah cinta, kebanyakan ceritanya cenderung lebih menggambarkan khayalan dibandingkan realita. "Nevertheless" juga akan memperlihatkan momen-momen manis yang mendebarkan, tetapi dengan sisi yang lebih realistis dari hubungan percintaan yang modern. Song Kang menyampaikan ketertarikannya dengan naskah yang ditulis karena “ada hal-hal manis yang penonton biasa nikmati dari kisah cinta anak muda, tetapi ada juga hal-hal lain yang membedakan cerita ini dan membuatnya menonjol”.

Karakter yang dekat di hati
Kim Ga-ram berbicara tentang judul serial ini yang dekat bagi penonton. Dia menjelaskan bahwa meskipun tahu akan terluka, Anda tetap bisa jatuh cinta dengan seseorang. "Nevertheless" menggambarkan kisah cinta yang terjadi walau ada risiko patah hati dan putus asa. Han So-hee juga berkomentar mengenai bagaimana ia berharap penonton dapat melihat sisi kedekatan dari karakternya dan bagaimana ia ingin menjadi realistis dan tampak apa adanya dalam menggambarkan emosi karakternya.

Pemilihan pemain yang sempurna
Pemilihan Song Kang dan Han So-hee sebagai pemain "Nevertheless" telah lama menarik banyak perhatian dan menjadi perbincangan banyak orang. Kim Ga-ram mengatakan, “Ketika membaca webtoon aslinya, saya bahkan langsung memikirkan Song Kang dan Han So-hee. Untungnya, mereka sangat menyukai webtoon tersebut dan ingin bekerja sama dengan saya”. Kedua aktor telah menerima banyak pujian karena kemiripan dengan karakter mereka. Han So-hee bahkan juga berbakat dalam bidang seni dan menggambar beberapa lukisan yang ditampilkan di rumah Na-bi.

Chemistry luar biasa
Chemistry pasangan ini telah terlihat sejak foto-foto dan video teaser serial ini beredar. Song Kang dan Han So-hee berbicara tentang usia mereka yang terpaut sama sangat membantu mereka dalam bersahabat dan menampilkan chemistry yang hebat. Kim Ga-ram juga memuji chemistry mereka yang terlihat sangat alami ketika di depan kamera. Song Kang mengatakan, “Ada banyak adegan yang menggetarkan hati di dalam drama kami”. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Jordi, Album Maroon 5 yang Paling Personal

Baca Juga

Soompi

Dalam Sehari, Album Baru TXT Terjual 1,8 Juta Kopi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 29 Januari 2023, 13:00 WIB
EP kelima bertajuk The Name Chapter: Temptation itu diklaim BighHit Music, agensi yang menaungi TXT, telah terjual 1.868.919 kopi pada...
AFP/Frazer Harrison/Getty Images

Tobey Maguire Buka Peluang Kembali Jadi Spiderman

👤Naufal Zuhdi 🕔Minggu 29 Januari 2023, 12:15 WIB
Maguire menambahkan dia pasti akan mengatakan "ya" untuk proyek selanjutnya yang mungkin telah disiapkan Marvel untuk...
Soompi

TXT Pilih Bali Sebagai Lokasi Syuting MV Terbaru

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Minggu 29 Januari 2023, 11:45 WIB
Setelah berminggu-minggu, akhirnya fans TXT atau yang dikenal dengan sebutan MOA mendapatkan jawaban mengapa member TXT datang ke Indonesia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya