Selasa 15 Juni 2021, 20:33 WIB

Netflix Rilis Poster Perdana 'Kingdom: Ashin Of The North'

Lidya Tannia Bangguna | Hiburan
Netflix Rilis Poster Perdana

Dok. IG @netflixid
Netflix merilis poster terbaru dari 'Kigdom

 

SEBAGAI episode spesial serial 'Kingdom', Netflix pun merilis 'Kingdom: Ashin of the North' yang bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara. Tepatnya, dalam pencarian mereka terhadap rahasia di balik tanaman kebangkitan. 

Karakter Jun Ji Hyun menjadi topik hangat, setelah muncul di akhir musim kedua. Latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode spesial ini.  

Baca juga: Tiga Alasan Ini Bikin Pemirsa Susah Move On Dari Vincenzo

Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode tersebut akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan. Pada Senin (14/5) kemarin, Netflix meluncurkan lima poster teaser yang menampilkan kisah misterius dari Ashin dan tanaman kebangkitan.  

Poster tersebut menampilkan Ashin muda (Kim Si Ah), versi dewasa Ashin, bunga ungu yang disebut tanaman kebangkitan, harimau dengan bekas luka, serta tumpukan tubuh yang menakutkan.  

Baca juga: Netflix akan Produksi Sidequel Kingdom

Selain itu, sejumlah poster juga dilengkapi deskripsi yang bertuliskan “kematian yang akan menelan Joseon sedang mekar.” Poster dan deskripsi ini memiliki keterkaitan dengan tragedi besar yang menimpa Joseon.

Adapun 'Kingdom: Ashin of the North' disutradarai Kim Sung Hoon, yang bertanggung jawab atas produksi musim pertama dan kedua serial 'Kingdom'. Penulis naskah, Kim Eun Hee, yang menulis dua musim pertama 'Kingdom', juga berpartisipasi dalam penulisan episode spesial. Episode ini diproduksi bersama oleh BA Entertainment dan Studio Dragon.(Netflix/OL-11)

Baca Juga

Dok Vision+

Serial 12 Hari yang Disutradarai Prisia Nasution Bakal Tayang Besok di Vision+

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 September 2022, 19:46 WIB
Serial ini diproduseri oleh Reza Nangin serta Gianluigi Christoikov, dan disutradarai oleh Prisia...
MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan.

Korea Indonesia Film Festival 2022 Dibuka

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 30 September 2022, 19:40 WIB
Bekerja sama dengan CGV Cinemas, Korean Cultural Center Indonesia kembali menggelar Korea Indonesia Film Festival (KIFF)...
DOK kanal YouTube Visinema Pictures.

Fakta Menarik Jagat Arwah, Hantu Jadi Pahlawan

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 30 September 2022, 19:31 WIB
Jagat Arwah yang tayang perdana di bioskop pada Kamis (29/9) menjadi salah satu film bergenre horor yang digabungkan dengan fantasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya