Jumat 11 Juni 2021, 06:42 WIB

Lee Kwang Soo Pamit dari Running Man

Henry Hokianto | Hiburan
Lee Kwang Soo Pamit dari Running Man

Instagram @sbs_runningman_sbs
Lee Kwang Soo

 

AKTOR dan anggota acara variety televisi Korea Selatan (Korsel) Running Man, Lee Kwang Soo, akan meninggalkan acara tersebut setelah bersama selama 11 tahun. Episode pamungkas Running Man yang menampilkan Kwang Soo akan ditayangkan pada Senin (14/6).

Kwang Soo memutuskan meninggalkan Running Man karena dia mengalami masalah terkait kondisi fisiknya akibat kecelakaan mobil, tahun lalu, sehingga menyebabkan tulang pergelangan kaki kanannya patah.

Beberapa preview terkait episode terakhir Kwang Soo di Running Man, baru-baru ini, menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen dan penggemar acara tersebut mengingat acara tersebut juga sudah berlangsung cukup lama.

Baca juga: Wheein Mamamoo Dikabarkan Tinggalkan RBW, Ini Kata Agensi Itu

Dalam cuplikan video tersebut, Kwang Soo terlihat terisak-isak sambil membacakan surat terakhirnya kepada para personel Running Man lainnya.

Anggota Running Man lainnya, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Yu Jae Suk, Ji Seok Jin, Jeon So Min, dan Yang Se Chan, tampak sedih dan  mata mereka terlihat memerah dipenuhi dengan air mata dan kesedihan.

Para penggemar yang sudah melihat cuplikan tersebut merasa bahwa mereka masih belum siap melepaskan Kwang Soo dari acara tersebut.

Banyak penggemar yang mengharapkan Kwang Soo hanya beristirahat sejenak dan kembali melanjutkan kegiatannya sebagai anggota Running Man setelah membaik dari kondisinya karena mereka tidak siap kehilangan Kwang Soo. (OL-1)

Baca Juga

AFP/SUZANNE CORDEIRO

Shirley Manson Buat Album Ketujuh Garbage Semakin Politis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 11:24 WIB
Sejak menggebrak pada 1990-an lewat lagu seperti Stupid Girl dan I Thim I'm Paraoid, Manson sukses menjadi salah satu perempuan paling...
DOK Twitter@iamsrk.

Shah Rukh Khan Puji Balik Tom Hiddleston

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 02:30 WIB
Dalam video promosi yang di-posting di akun Twitter resmi Disney Plus Hotstar, Tom Hiddleston terlihat memainkan permainan Word...
DOK Instagram James Wan.

James Wan Ungkap Judul Aquaman 2

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Jumat 11 Juni 2021, 23:54 WIB
Pilou Asbæk, aktor Denmark yang terkenal karena perannya sebagai Euron Greyjoy dalam Game of Thrones, sedang dalam pembicaraan untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perangkat Terenkripsi Jerat Penjahat di Seluruh Dunia

LEBIH dari 800 penjahat telah ditangkap di seluruh dunia seusai dijebak menggunakan aplikasi pesan terenkripsi yang dijalankan FBI.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya