Selasa 27 April 2021, 16:16 WIB

Zee Zee Shahab Kembali Berjodoh dengan Ichwan Persada

Retno Hemawati | Hiburan
Zee Zee Shahab Kembali Berjodoh dengan Ichwan Persada

Zee Zee Shahab dalam miniseri berjudul Mahram Untuk Najwa.
Aktris Zee Zee Shahab

 

Dalam dua tahun terakhir, rumah kreatif Indonesia Sinema Persada cukup aktif meluncurkan karya. Melalui layanan streaming berbayar, karya-karya berupa film pendek, serial hingga miniseri diluncurkan. Salah satu karyanya berupa miniseri Asya Story yang  dinobatkan sebagai Serial Indonesia Terbaik 2020 oleh Forum Film Indonesia.
 
Di semester pertama tahun 2021, Indonesia Sinema Persada bersiap membesut miniseri berjudul Mahram Untuk Najwa. Karya ini menjadi miniseri religi pertama yang mereka produksi. Ichwan Persada duduk di bangku sutradara sekaligus memproduseri dan menulis sendiri skenarionya. Baru sekarang ini Ichwan menggarap karya religi. "Kebetulan baru dapat materi yang cukup bagus buat digarap," katanya saat dihubungi Mediaindonesia, (Selasa (27/4).

Baca juga : Zee Zee Shahab Ambil Sisi Positif Pandemi
 
Mahram Untuk Najwa yang rencananya akan ditayangkan Juli 2021 ini diadaptasi dari novel karya Ameliasria_ yang sudah dibaca hampir 4 juta kali di Wattpad. Kisahnya berkutat pada Najwa yang berada di ambang kebimbangan setelah dilamar oleh Faiz dan kembali bertemu cinta pertamanya, Fadlan. Novelnya sendiri sudah beredar sejak April 2021 diterbitkan oleh Glorious Publisher.
 
Sebagai Najwa terpilih aktris Zee Zee Shahab. Jam terbangnya yang cukup tinggi membuat Ichwan tak ragu memilih istri dari Prabu Revolusi ini. “Karakter Najwa yang multidimensional butuh kepekaan dan pengalaman yang cukup dari seorang aktris. Dan di tangan Zee Zee, saya percaya ia akan menjadi karakter yang mewakili banyak perempuan muslim di negeri ini, “ ujar lelaki asal Makassar tersebut.
 
Ini adalah ketiga kalinya Ichwan bekerjasama dengan Zee Zee Shahab. Sebelumnya di tahun 2019, mereka bekerjasama perdana untuk serial “Cerita Dokter Cinta” yang tayang di Maxstream. Ibu 2 anak itu lantas didapuk bermain dengan suaminya sendiri di film pendek “The Dessert” yang tayang sejak Februari 2021 di Go Play.
 
Sudah menjadi tradisi Indonesia Sinema Persada untuk memperkenalkan bintang-bintang baru di setiap karya terbarunya. Melalui “Mahram Untuk Najwa”, mereka akan memperkenalkan 3 bintang baru: Asyafriena Alatas, Ine Rosdiana dan Hatta Rahandy. Rencananya miniseri ini akan dirilis menyambut Idul Adha di salah satu layanan streaming. (RO/OL-12)

Baca Juga

DOK Instagram Rhoma_Official.

Tiga Hari lagi Rhoma Irama Rilis Lagu Single Terbaru

👤Wisnu Arto Subari 🕔Jumat 15 Oktober 2021, 18:24 WIB
Di video itu tampak kaki dan api unggun dengan lantunan syair,...
Instagram @younetflix

You Season 3 belum Tayang, Netflix Pastikan Ada Season 4

👤Anggi Putri Lestari 🕔Jumat 15 Oktober 2021, 12:23 WIB
Akun media sosial resmi Netflix mengatakan kepada penggemar bahwa season ketiga tidak akan menjadi yang...
Instagram @littlemix

Little Mix Berusaha Lupakan Jesy Nelson

👤Anggi Putri Lestari 🕔Jumat 15 Oktober 2021, 12:13 WIB
“Meski gadis-gadis itu mengerti perjuangan Jesy, mereka merasa sangat kecewa karena dia tidak membela Little...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Risma Marah dan Gaya Kepemimpinan Lokal

ika melihat cara Risma marah di Gorontalo, hal itu tidak terlalu pas dengan norma, etika, dan kebiasaan di masyarakat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya