Kamis 15 April 2021, 18:06 WIB

Media Sosial Sangat Penting bagi Kehidupan Sandra Dewi

Mediaindonesia.com | Hiburan
Media Sosial Sangat Penting bagi Kehidupan Sandra Dewi

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Sandra Dewi

 

Artis Sandra Dewi mengaku penggunaan sosial media sangatlah penting bagi kehidupannya, selain untuk tetap dekat dengan penggemar, platform seperti ini juga berguna bagi pekerjaannya.  
 
Sandra mengatakan setiap ada waktu senggang, ia selalu mengakses berbagai sosial media, baik untuk mencari informasi maupun sekadar mendapatkan hiburan.

"Aku dapat informasi dan hiburan, kalau lagi jagain anak yang tidur atau nunggu syuting, aku suka lihat-lihat video lucu. Itu hiburan yang luar biasa buat aku," kata Sandra dalam peluncuran aplikasi Helo Indonesia secara virtual pada Kamis.

Selain menyegarkan pikiran, sosial media juga berguna untuk merangkul para penggemar dan pengikutnya. Sebab di masa pandemi Covid-19, ia tidak bisa bertemu langsung dengan penggemarnya seperti yang biasa dilakukan sebelumnya.

"Banyak follower kita yang pengin banget ngobrol dan melakukan tanya jawab, buat aku ini berguna untuk lebih dekat dengan para fans dan berbagi edukasi tentang merawat anak," ujar ibu dua anak itu.

Sosial media ternyata juga mampu mendatangkan pekerjaan, bahkan beberapa klien sengaja memilih Sandra karena melihat aktivitasnya di sosial media.

"Popularitas naik itu dari sosial media, klien itu juga melihat orang dari sosial medianya, kedekatan kita dengan penggemar jadi penting banget. Buat apa kita jadi publik figur kalau enggak dekat dengan pengikutnya," katanya. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok Film Hostage : Missing Celebrity

Film Hostage : Missing Celebrity Tayang di Indonesia, Hwang Jung-Min Bahagia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 16:52 WIB
Film ini sukses melampaui pendapatan film Sinkhole yang selama dua pekan menduduki peringkat pertama tangga film box office Korea...
Dok Falcon Pictures

Tayang Di Bioskop, Tiket Film Pintu Surga Terakhir Hanya Rp 10.000

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 16:49 WIB
Produser Falcon Pictures, Frederica berharap, dapat kembali menjadi bagian dalam kebangkitan film Indonesia, setelah dihantam oleh Pandemi...
dok.foxnews

Ini Dalih Nikki Sixx Motley Crue Ubah Nama Panggungya

👤Sofia 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 10:30 WIB
BASSIST Motley Crue Nikki Sixx menjelaskan alasannya mengunah nama panggungnya menjadi Frank...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sukses PON Papua 2021 Pemerataan Pembinaan di Seluruh Pelosok Negeri

Sukses prestasi ditandai dengan tercipta banyak rekor meski penyelenggaraan multiajang olahraga terakbar Tanah Air itu digelar di masa pandemi covid-19.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya