Kamis 15 April 2021, 06:21 WIB

Kasus 2018 Terungkap, Kim Jung Hyun Minta Maaf

Siswantini Suryandari | Hiburan
Kasus 2018 Terungkap, Kim Jung Hyun Minta Maaf

Soompi
Kim Jung Hyun

 

KIM Jung Hyun pemeran raja di Mr Queen kembali diterpa isu tidak sedap. Kasus yang menerpanya menghebohkan para penggemarnya di Korea Selatan termasuk penggemarnya di luar negeri. 

Kabar terakhir dari Raja Cheoljon ini datang dari tim drama Time yang pernah ia bintangi tahun 2018. Berawal dari ungkapan dari tim drama Time yang tersakiti atas tindakan Jung Hyun yang dinilai tidak profesional sebagai artis.

Dalam drama Time, ia beradu akting dengan Seohyun, personel Girls’ Generation. Tim drama Time mengungkapkan sebagai pemain utama, Kim Jung Hyun tiba-tiba meminta mengubah cerita. Ia meminta agar di dalam drama Time tidak ada adegan ciuman. 

Atas permintaan Jung Hyun, sutradara menyetujui dan meminta penulis naskah yang saat itu dirawat di rumah sakit harus bekerja keras mengubah cerita. Setelah dituruti, Jung Hyun kembali berulah dia mengundurkan diri dari drama tersebut di tengah syuting film masih berjalan. Tentu membuat tim drama tersebut terkejut dan kecewa. Kepergian Jung Hyun tanpa ada pernyataan meminta maaf. 

Sebelum mengundurkan diri, sikap Jung Hyun berubah. Ia tampak tidak ramah. Bahkan , Seohyun saat menyentuh tangannya, ia kemudian mengelap tangannya dengan tisu. 

Jung Hyun kemudian bermain di film Crash Landing On You dan menjalin asmara dengan lawan mainnya Seo Ji Hye. Namanya mulai bersinar dan mulai menapaki kesuksesan. Dan pada 2020 Jung Hyun didapuk sebagai pemeran utama pria drama Mr Queen yang membuatnya makin digilai fansnya. 

Namun peristiwa 2018 belum usai. Tim drama Time membuka lembaran luka yang belum diselesaikan oleh Jung Hyun. Dalam pernyataannya, Jung Hyun mengatakan bahwa perubahan skenario yang melarang ada adegan ciuman karena permintaan pacarnya saat itu Seo Ji Hye. Keduanya berpisah setelah Time selesai. Pernyataan itu membuat tim drama Time kecewa karena masalah pribadi dibawa ke masalah pekerjaan. Termasuk keluar dari drama secara tiba-tiba yang sudah disetujui sebelumnya. 

Akhirnya Kim Jung Hyun menyatakan permintaan maaf secara terbuka melalui tulisan tangan yang dipostingnya Rabu (14/3). Dalam pernyataan tertulisnya, ia menyatakan penyesalan dan meminta maaf telah melukai perasaan sutradara, para kru film,  penulis naskah termasuk lawan mainnya Seohyun yang diperlakukan tidak adil.

baca juga: Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Pacaran, Fans Terbelah

Ia juga menyatakan rasa bersalahnya karena drama tersebut menjadi berantakan. Kasus yang menerpanya menjadi headline di berita-berita selebritis di Korea Selatan. Kabar lainnya Jung Hyun sudah merapat ke manajemen lain tanpa memberi tahu manajemen yang menaunginya saat ini. Hal itu membuat dia semakin tertekan. Rumornya Jung Hyun dirawat di rumah sakit karena imsonia dan dehidrasi.

Manajemen  Seo Ji Hye pun angkat bicara karena nama artisnya diseret dalam kasus tersebut. Dalam pernyataan dikeluarkan oleh Soompi menyebutkan bahwa keduanya pernah menjalin asmara pada 2018. Dan saat itu keduanya cemburu satu sama lainnya. 

"Kim Jung Hyun juga meminta Seo Ji Hye untuk tidak melakukan hal sama (adegan ciuman) dengan aktor lain di drama yang ia bintangi. Tapi itu tidak diungkap oleh Seo Ji Hye. Seharusnya itu masalah pribadi mereka dan tidak bisa menjadi konsumsi publik. Apalagi itu percakapan pribadi yang tidak bisa disebarluaskan. Mereka saling cemburu itu biasa dalam sebuah hubungan, tapi saat syuting film tetap bekerja normal, " tulis manajemen tersebut, Rabu (14/3).

Bahkan para penggemar menyerang Seo Ji Hye sambil mengorek latar belakang pendidikannya. Diungkapkan Seo Ji Hye diterima kuliah di Complutense University of Madrid, Spanyol. Namun saat ia terjun ke dunia peran, kuliahnya terganggu karena banyaknya jadwal syuting. (SoompiOL-3)

Baca Juga

Ist

Ini Makna Naurora di Album Baru Dewa Budjana

👤Astri Novaria 🕔Sabtu 24 Juli 2021, 13:37 WIB
Lima komposisi yang ada di album Naurora adalah kosmik warna-warna yang Budjana rasakan dan terlahir dari interpretasi akan situasi kondisi...
Instagram @herlinkenza

Picu Kerumunan di Aceh, Selebgram Herlin Kenza Jadi Tersangka

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Sabtu 24 Juli 2021, 12:24 WIB
Keduanya dijadikan tersangka atas kasus tindak pidana tidak mematuhi penyelenggaraan Kekarantinaan...
AFP/MARK RALSTON

Hakim yang Pimpin Sidang Hak Asuh Anak-Anak Jolie dan Pitt Diganti

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 24 Juli 2021, 09:39 WIB
Pitt dan Jolie, yang memiliki enam anak, mengajukan permohonan cerai pada 2016 dan hingga kini masih terlibat pertempuran di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pengawasan Lemah karena Infrastruktur Terbatas

 Pasal 4 huruf j Permenkumham Nomor 6 Tahun 2013 menyebutkan tahanan dilarang memiliki, membawa, dan atau menggunakan alat elektronik

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya