Jumat 09 April 2021, 06:43 WIB

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Pacaran, Fans Terbelah

Siswantini Suryandari | Hiburan
Kim Jung Hyun dan  Seo Ji Hye Pacaran, Fans Terbelah

Dok Dispatch
Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun tertangkap kamera saat berada di parkiran.

 

KIM Jung Hyun pemeran raja di Mr Queen dikabarkan telah berkencan selama setahun dengan lawan mainnya di drama Crash Landing On You, Seo Ji Hye. Hal itu diungkap oleh Dispacth yang menampilkan gambar mereka berdua di halaman parkir.

Sumber menyebutkan bahwa keduanya telah berkencan setahun lalu sejak selesai drama Crash Landing On You. Drama ini memang memiliki rating tinggi. Dan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye berpasangan di drama yang tayang 14 Desember 2019-16 Februari 2020.

Menariknya dalam drama Crash Landing On You, pemeran utama Hyun Bin dan Son Ye-jin juga terlibat cinta lokasi. Namun kedua pasangan ini menyatakan ke publik bahwa mereka telah berkencan setelah syuting berakhir.

Nama Kim Jung Hyun mulai meroket saat berpasangan dengan Shin Hye Sun dalam drama Mr Queen. Setiap ia ngevlog berpasangan dengan ratu, diserbu penggemar.Keduanya dianggap sebagai pasangan terbaik.

Munculnya berita kencan mereka membuat para fans terbelah. Ada tim Seo Ji Hye dan ada tim Shin Hye Sun. Apalagi drakor Mr Queen baru selesai Februari lalu, sehingga ingatan penonton masih terpatri pada seluruh adegan raja dan ratu di drakor tersebut.

Belum ada klarifikasi dari agensi yang menaungi kedua artis tersebut. Namun rumor yang beredar Kim Jung Hyun siap pindah ke agensi Seo Ji Hye. Bahkan ia muncul di sebuah episode drama yang dibintangi Ji Hye sebagai cameo. (OL-3)

 

Baca Juga

Dok MD Pictures.

Surga Yang Tak Dirindukan 3 Bakal Tayang di Disney+ Hotstar

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 03:56 WIB
Hadir melengkapi momen spesial pada bulan Ramadan, film drama religi ini akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 16...
Dok. MYDIO

MYDIO Sing Musictainment Hadirkan Suasana Ruang Karaoke di Rumah

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 11 April 2021, 17:31 WIB
menghadirkan dan memberikan instrumen hiburan karaoke keluarga yang sesungguhnya dengan konsep membawa keseruan dan kelengkapan fitur...
MI/Ardi

Filosofi Jawa 4S dalam Busana Muslim Batik Sogan

👤Ardi Teristi Hardi 🕔Minggu 11 April 2021, 14:30 WIB
Busana dengan penerapan filosofi Jawa 4s ini hadir dalam potongan dress, luaran berupa outer hingga...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya