Selasa 13 April 2021, 22:34 WIB

Usai Kecelakaan, Mahima Chaudhry Kisahkan Bantuan dari Ajay Devgn

Mediaindonesia.com | Hiburan
Usai Kecelakaan, Mahima Chaudhry Kisahkan Bantuan dari Ajay Devgn

DOK MI.
Sunil Shetty dan Mahima Chaudhry.

 

AKTRIS Bollywood Mahima Chaudhry mengalami kecelakaan yang mengancam kariernya pada 1990-an. Ia pun mengungkapkan betapa Ajay Devgn dan Kajol akomodatif dan membantunya pada saat itu.

Dalam wawancara, Mahima berbicara tentang kecelakaan yang terjadi pada hari terakhir syuting Dil Kya Kare di Bangalore. Dia sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting ketika truk menabrak mobilnya sehingga terdorong menghajar bundaran. Tulangnya tidak patah tapi wajahnya penuh luka. Setelah menjalani operasi, diketahui ada 67 serpihan kaca di wajahnya.

"Kaca datang seperti peluru ke wajah saya," katanya kepada Bollywood Bubble. Ketika pulih, dia mulai mempersiapkan kehidupan di luar film karena dia telah kehilangan semua harapan untuk dapat kembali. Namun Ajay yang merupakan salah satu produser film Dik Kya Kare ternyata memberikan dukungan yang besar kepadanya.

Baca juga: Dwayne Johnson Respons Dukungan Menjadi Presiden AS

 

"Ketika saya mengalami kecelakaan, mereka datang ke lokasi dan mereka mengambil gambar . Mereka menulis, 'Mahima mengalami kecelakaan dan dia memiliki bekas luka di wajahnya. Kita akhirnya bisa memanggilnya dengan bekas luka.' Itu masih menyakitiku," katanya. "Ajay dan Kajol, yang merupakan produser saya, memastikan bahwa tidak ada orang di industri ini yang mengetahuinya. Pada saat itu, hal tersebut akan menghancurkan karier saya."

 

Untuk menjaga semangat Mahima, Ajay menunjukkan bekas lukanya sendiri. "Dia adalah produser yang sangat dermawan. Dia mengurus segalanya: mengirim saya ke dokter yang tepat dan memastikan bahwa saya mendapat perawatan terbaik. Dia berkata 'Tidak, tidak, kamu tidak melakukan perawatan ini di Bangalore. Saya membawamu ke Bombay, saya mengirimmu ke yang terbaik."

Mahima membuat debut Bollywoodnya di film Pardes pada 1997 bersama Shah Rukh Khan. Dil Kya Kare merupakan film keduanya. (Hindustantimes.com/OL-14)

Baca Juga

Instagram @friends

Bieber dan Beckham akan Ramaikan Reuni Friends

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 14 Mei 2021, 11:47 WIB
Reuni yang telah lama dinantikan itu akan ditayangkan perdana pada 27 Mei...
hybeinsight.com

Agensi BTS Buka Museum Musik

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 14 Mei 2021, 11:00 WIB
Museum seluas 4.700 meter persegi ini yang berada di dua lantai bawah tanah Hybe...
AFP/Robyn Beck

Setelah 19 Tahun, Ellen DeGeneres Show akan Berakhir

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 13 Mei 2021, 13:01 WIB
Sejumlah staf dan mantan staf menyebut acara itu memiliki lingkungan yang kerja tidak keras. Akibatnya, rating acara itu merosot...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya