Kamis 08 April 2021, 18:05 WIB

Jovi Adhiguna Menginspirasi Desain Croix

mediaindonesia.com | Hiburan
Jovi Adhiguna Menginspirasi Desain Croix

dok.instagram
Jovi Adhiguna, selebgram dan content creator

 

CROIX merupakan luxury brand aksesoris yang hadir di Indonesia sejak 2015 dengan konsep unusual premium jewelry and everyday glamour. Kali ini Croix menghadirkan koleksi terbaru berkolaborasi dengan salah satu selebgram dan content creator ternama Indonesia, Jovi Adhiguna.

Konsep yang unik dan berbeda, Jovi Adhiguna memberikan inspirasi yang luar biasa pada design yang ingin di wujudkannya. Membawa gaya everyday luxe dan modern khas Jovi Adhiguna pada Croix , menjadikan koleksi ini 'stand out' dan dapat dikenakan sehari-hari.

Croix memperkenalkan trend perhiasan di Indonesia bergaya two-stone dalam satu cincin. Jovi Adhiguna merancang "Courri Ring" bentuk heart dan pear. Juga Cri-du-Cri, kombinasi dua batu bentuk 'two-tears' yang sangat memukau. Trend baru yang manis, cantik dan tidak biasa di jari jemari.

Para pecinta fesyen juga akan suka dengan trend 3-in-1 look dalam satu cincin, Autre Solitare dan Ouval. Autre berarti 'lainnya' dalam Bahasa Prancis, untuk memberikan pilihan kepada pelanggan bahwa design ini membentuk dua batu berbeda yang bisa di sesuikan dengan suasana hati mereka.

Lima puluh selebriti ternama Indonesia ikut merayakan eksklusif koleksi kolaborasi Jovi Adhiguna & Croix ini  mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, Rossa, Jesica Mila, Patricia Gouw, dan masih banyak lagi. Keenam design cincin Jovi Adhiguna for Croix ini bisa didapatkan ekskusif di website croix.co.id dengan variasi harga dari Rp1.200.000 hingga Rp1.500.000. (OL-13)

Baca Juga

Dok.Catchplay+

Komit Hibur Masyarakat dengan Tayangan Berkualitas

👤Eni Kartinah 🕔Kamis 22 April 2021, 22:00 WIB
Para movie lovers dan penggemar bintang Korea Selatan Gong Yoo dan Park Bo Gum kini bisa menonton film aksi high concept dari...
Dok.Pri/Instagram

Penyanyi Raisa Turut Vaksinasi Covid-19 di Balai Kota DKI

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 22 April 2021, 13:44 WIB
Penyanyi Raisa Andriana berpendapat dunia seni sangat terdampak pandemi covid-19, karena interaksi dibatasi dan kerumunan...
MI/Dok HBO

WarnerMedia dan Catchplay Umumkan Serial Trinity of Shadows

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 April 2021, 08:08 WIB
Trio aktor Taiwan peraih penghargaan, Kaiser Chuang, Sandrine Pinna, dan Kuan-Ting Liu menjadi pemeran utama dalam drama kriminal kelam...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perburuan Gelar belum Usai

 Ancaman diskualifikasi dihindari karena tim yang tersisa urung ikut Liga Super Eropa

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya