Kamis 08 April 2021, 12:10 WIB

RTV Makin Cakep, Rumah Baru Adit Sopo Jarwo

mediaindonesia.com | Hiburan
 

PENONTON Indonesia sangat membutuhkan series animasi buatan dalam negeri. Rajawali Televisi (RTV) sebagai televisi yang peduli dengan karya anak bangsa akan segera menayangkan series yang menggambarkan kehidupan di masyarakat Indonesia. Menggandeng PT.MD Animasi Indonesia, RTV akan segera menayangkan 'Adit Sopo Jarwo'.

Diharapkan dalam penayangannya ini nilai-nilai budaya dan budi pekerti Indonesia dapat diajari kembali dalam membangun perkembangan karakter anak-anak Indonesia. Selain itu anak-anak juga diperkenalkan dengan budaya lokal yang menarik untuk ditonton.

"Serial animasi Adit Sopo Jarwo ini sarat dengan pesan moral, budaya lokal melalui alur cerita yang menghibur mudah dimengerti oleh anak-anak, sehingga dampak yang diperoleh akan memberikan nilai positif dalam kehidupan sehari-hari, harapan kami serial ini dapat memberikan hiburan untuk keluarga dan mendapatkan hati khususnya pemirsa RTV," kata CEO RTV Artine S. Utomo.

Bertempat di Gedung MD Place, Setia Budi Jakarta, Rabu, 7 April 2021 pukul 13.00 WIB, Rajawali Televisi (RTV) secara resmi menyatakan bekerja sama dengan PT. MD Pictures Tbk untuk menjadi rumah baru dari series 'Adit Sopo Jarwo'.

Acara konfrensi pers itu dihadiri oleh Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures, Artine S. Utomo selaku CEO RTV, Rudy J. Rianto selaku Director Sales & Marketing RTV dan Ananto Prabowo selaku Head Programming RTV.

Dalam kesempatan ini diinformasikan bahwa serial 'Adit Sopo Jarwo' akan tayang perdana di rumah barunya RTV mulai Jumat, 9 April 2021 pukul 18.00 WIB. Dan akan tayang secara regular setiap Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB.

Bagaimana keseruan dan warna baru series 'Adit Sopo Jarwo' di rumah barunya, RTV? Saksikan setiap Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIb hanya di RTV Makin Cakep. (RO/OL-10)

Baca Juga

AFP/Angela Weiss.

Pembuatan Film The Flash Mulai Berlangsung di London

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 06:00 WIB
Film ini menyajikan cerita yang menyiratkan alam semesta yang bersatu dari semua iterasi sinematik yang pernah kita lihat...
AFP/Sujit Jaiswal.

Salman Khan Tolak Bayaran dari Kameo di Film Shah Rukh Khan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 02:18 WIB
Salman Khan juga membuat kameo di film terbaru Aamir Khan, Laal Singh Chadha. Dia akan memainkan perannya di era 1990-an ketika dia dikenal...
AFP/Valerie Macon.

Alfred Molina Ungkap Syuting Film Spider-Man: No Way Home

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 01:30 WIB
Dalam percakapan awal mereka, imbuh Molina, Watts mengatakan kepadanya bahwa film tersebut akan mengambil cerita Doc Ock dari momen saat ia...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Jalan Tol dan PKT untuk Ekonomi yang Lebih Baik

Pembangunan jalan tol sejatinya berpengaruh terhadap roda perekonomian bahkan sejak mulai tahap perencanaan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya