Rabu 07 April 2021, 23:16 WIB

Gandeng Baim Wong, Coway Kampanyekan #Higienisme 

Ghani Nurcahyadi | Hiburan
Gandeng Baim Wong, Coway Kampanyekan #Higienisme 

Dok. Coway
Kampanye #higienisme Coway dan baim Wong

 

PANDEMI Covid-19 menghadirkan gaya hidup baru di tengah masyarakat melalui gaya hidup sehat. Mendukung gerakan tersebut, perusahaan penyedia produk penjernih air dan udara asal Korea Selatan, Coway menggelar kampanye #higienisme di Indonesia.

Dalam kampanye yang mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat dan bersih itu, Coway menggandeng aktor Baim Wong untuk ikut meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dan memberikan pemahaman bahwa ada banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan di rumah atau dalam isolasi untuk meningkatkan kualitas hidup.  

"Sebagai tanda apresiasi Coway terhadap masyarakat yang berpartisipasi, Coway akan menyumbangkan produknya ke beberapa area publik terpilih," kata Presiden Direktur Coway Andy Kim dalam diskusi virtual, Rabu (7/4).

Di sisi lain, Coway juga meluncurkan produk penjernih air terbaru, Neo Plus CHP-264L yang merupakan penjernih air berukuran ringkas namun tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan 3 suhu air sesuai kebutuhan: panas, dingin, dan normal.

Andy Kim menjelaskan, Neo Plus CPH-264L telah melalui proses penelitian yang panjang dan menggunakan bahan terbaik untuk menghasilkan air yang lebih higienis. Diantaranya fitur Neo-Sense yang mampu menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil, dan menyerang kotoran organik dan anorganik.

Baca juga : Joox Ajak ‘Denger yang Berfaedah’ selama Bulan Ramadan

Fitur lainnya yang disematkan ialah RO (Reverse Osmosis) Membrane untuk menghilangkan kontaminasi air seperti logam berat. Sistem RO mampu menyaring partikel sampai 0,0005 micrometer.

Neo P;us CPH-264L juga memiliki fitur Plus Inno Sense untuk mengurangi bau pada air. Fitur antibakteri juga disematkan dalam produk tersebut untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

"Pandemi tentunya telah mengubah banyak hal, salah satunya keinginan untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan bersih. Oleh karena itu, kami berharap Neo Plus CHP-264L menjadi solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam kebutuhan mereka sehari-hari.” tutur Andy Kim.

Ia menambahkan, pihaknya juga berencana untuk melakukan ekspansi bisnis di Surabaya dan Semarang tahun ini. Produk Coway saat ini sudah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Batam, dan Medan. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/Angela Weiss.

Pembuatan Film The Flash Mulai Berlangsung di London

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 06:00 WIB
Film ini menyajikan cerita yang menyiratkan alam semesta yang bersatu dari semua iterasi sinematik yang pernah kita lihat...
AFP/Sujit Jaiswal.

Salman Khan Tolak Bayaran dari Kameo di Film Shah Rukh Khan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 02:18 WIB
Salman Khan juga membuat kameo di film terbaru Aamir Khan, Laal Singh Chadha. Dia akan memainkan perannya di era 1990-an ketika dia dikenal...
AFP/Valerie Macon.

Alfred Molina Ungkap Syuting Film Spider-Man: No Way Home

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 01:30 WIB
Dalam percakapan awal mereka, imbuh Molina, Watts mengatakan kepadanya bahwa film tersebut akan mengambil cerita Doc Ock dari momen saat ia...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Jalan Tol dan PKT untuk Ekonomi yang Lebih Baik

Pembangunan jalan tol sejatinya berpengaruh terhadap roda perekonomian bahkan sejak mulai tahap perencanaan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya