Senin 14 September 2020, 20:45 WIB

Maudy Ayunda Ingin Berkontribusi Menyelesaikan Isu Sosial

Mediaindonesia.com | Hiburan
Maudy Ayunda Ingin Berkontribusi Menyelesaikan Isu Sosial

Instagram @maudyayunda Maudy Ayunda.
Maudy Ayunda.

 

Penyanyi Maudy Ayunda dan Pertamina Foundation bekerja sama dalam program PFMuda untuk pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda bersama-sama menyelesaikan isu sosial dan lingkungan di masyarakat.

Mengenai kolaborasi ini, Maudy melihat potensi kontribusi sangat besar untuk membantu menyelesaikan isu-isu sosial di masyarakat. Termasuk isu pendidikan, kasus perundungan, pengangguran, kemiskinan, stunting, alkohol, covid-19, dan toleransi agama.

“Saya sangat mendorong young leaders untuk berpartisipasi aktif dalam kompetisi ini. Bersama saya dan Pertamina Foundation, kita membantu menyelesaikan isu-isu sosial dalam masyarakat,” kata Maudy Ayunda dalam keterangan resminya, Senin (14/9).

Presiden Direktur Pertamina Foundation, Agus Mashud S. Asngari menyatakan kegembiraannya atas dukungan Maudy Ayunda.

Baca juga kisah Maudy Ayunda dan kerupuk : https://mediaindonesia.com/read/detail/337230-maudy-ayunda-suka-ikut-lomba-makan-kerupuk

Menurut Agus, Maudy adalah sosok yang tepat untuk mewakili PFMuda. Sosok anak muda yang berprestasi, memiliki kepekaan sosial, dan menjadi inspirasi bagi young leaders Indonesia.

PFMuda mengusung tema “Aksi Sosial Kreatif untuk Menjawab Isu-Isu Sosial dan Lingkungan”. Sebuah kompetisi proyek sosial anak muda yang dilengkapi dengan tulisan, foto ataupun video untuk masyarakat Indonesia.

Young leaders akan dibekali dengan pengembangan kapasitas untuk proyek sosial dengan keahlian khas millenial, seperti content writer, teknik fotografi, teknik pengambilan video, dan kampanye sosial media.

Seluruh rangkaian kegiatan PFMuda akan dilakukan secara virtual. Total hadiah atau apresiasi yang akan diberikan bagi peserta terbaik mencapai lebih dari setengah miliar rupiah. Informasi lebih lengkap terkait ketentuan dan syarat lainnya bisa diakses di www.muda.pertaminafoundation.org. (OL-12)

Baca Juga

Galaxy Movie Studio 2021

Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Adu Akting di Konfabulasi

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 05 Mei 2021, 22:10 WIB
Galaxy Movie Studio 2021 resmi meluncurkan film pendek pertama yang seluruh adegannya direkam menggunakan inovasi teknologi Samsung Galaxy...
Dok.WeTV

Ada yang Spesial di Series Ustad Milenial Episode 9

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 05 Mei 2021, 17:05 WIB
Sebab memindahkan skrip (tulisan) ke dalam visual itu sesuatu yang sulit di dalam proses pembuatan...
MI/Dok Cartoon Network

Ayo Isi Liburan Bersama Cartoon Network

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 05 Mei 2021, 12:13 WIB
Seluruh keluarga dapat membuat tema special “fun zones” di tempat paling nyaman dan aman dalam rumah mereka untuk menghabiskan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya