Senin 17 Agustus 2020, 09:30 WIB

Maudy Ayunda Suka Ikut Lomba Makan Kerupuk

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Maudy Ayunda Suka Ikut Lomba Makan Kerupuk

Instagram @maudyayunda
Maudy Ayunda

 

LOMBA makan kerupuk yang selalu meramaikan perayaan 17 Agustus di perumahan atau sekolah jadi kesempatan emas bagi Maudy Ayunda menyantap makanan favorit.

"Aku suka banget karena memang suka sama kerupuk. Adikku juga suka. Kalau kita makan kerupuk jadi kompetitif banget," kata Maudy lewat pesan suara, Senin (17/8).

Aktris dan penyanyi 25 tahun ini rajin mengikuti lomba untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia saat kecil, baik itu di komplek perumahan tempat tinggalnya atau di sekolah.

Baca juga: Sherina Sebut Covid-19 Ujian bagi Makna Kemerdekaan

Pemeran dalam film Habibie & Ainun 3 serta Trinity Traveler itu mengenang mengikuti berbagai perlombaan yang seru kala itu membangun rasa kebersamaan bersama teman-temannya.

Penyanyi yang tengah menempuh pendidikan di Stanford, Amerika Serikat (AS) itu berencana merayakan 75 tahun kemerdekaan Indonesia dengan makan malam bersama bersama keluarganya di rumah.

Tapi, makan malam yang dia bayangkan bukan sekadar mengenyangkan perut bersama orang tercinta tapi diwarnai juga dengan diskusi hangat.

"Kita ingin celebrate dengan makan malam bareng yang ingin dibuat spesial dengan kita membahas sejarah Indonesia dan juga mengonsumsi media atau banyak informasi biar bisa sharing satu sama lain hari itu," tutur penulis buku Dear Tomorrow dan Kina and Her Fluffy Bunny itu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

instagram

Dari Dunia Seni Peran Beralih Bisnis Kecantikan

👤Syarief Oebaidillah 🕔Kamis 26 November 2020, 04:02 WIB
Nadya dulu dikenal sebagai bintang pemeran tokoh sinetron Saras 008 pada awal 2000-an. Ia juga berperan di Cinta SMU, selanjutnya tampil di...
Dok. Instagram@BU_DEEDEE

Dian Nitami, Belajar Jenis dan Karakter Tanaman

👤Suryani Wandari Putri 🕔Kamis 26 November 2020, 00:20 WIB
SELAMA pandemi, banyak selebritas yang mempunyai hobi baru, yakni...
MI/PERMANA

Suryopratomo, Opininya di Media Indonesia Dibaca Presiden Singapur

👤Usman Kansong 🕔Kamis 26 November 2020, 00:15 WIB
DUBES RI untuk Singapura Suryopratomo, 59, menyerahkan surat kepercayaan kepada Presiden Singapura Halimah Yacob, Selasa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya