Selasa 11 Agustus 2020, 05:31 WIB

We Bare Bears: The Movie akan Tayang 12 September

Basuki Eka Purnama | Hiburan
We Bare Bears: The Movie akan Tayang 12 September

Dok Cartoon Network
We Bare Bears

 

PARA beruang menggemaskan dari Cartoon Networks akan memerankan diri mereka sendiri, dalam film pertama mereka, We Bare Bears: The Movie yang akan tayang pada 12 September.

Diciptakan oleh pemenang Annie Award, Daniel Chong, dan diproduksi Cartoon Network Studios, film ini dirancang untuk menjadi film Cartoon Network yang paling seru dan pertama kali hadir melalui berbagai saluran dan platform, dengan penayangan perdana di Cartoon Network, Boomerang, HBO, HBO GO, dan Warner TV.

Dalam petualangan terbarunya, We Bare Bears: The Movie memperkenalkan ancaman terbesar saat ini bagi para beruang, sosok penjahat menakutkan Agent Trout yang berniat memisahkan ketiga beruang menggemaskan itu.

Baca juga: Robert Pattinson Jadi Polisi Abad 19

Pekerja dari lembaga pengendalian hewan liar itu tidak henti-hentinya melakukan tindakan tanpa berpikir, menangkap, menahan dan memisahkan Grizz, Ice, dan Panda selamanya.

Apa yang terjadi sekarang ketika rasa takut meliputi rumah mereka yang tenang dan nyaman? Akankah ikatan persaudaraan mereka mampu menghalau semua dan berakhir dengan bahagia?

Eric Edelstein, Demetri Martin, dan Bobby Moynihan hadir lagi sebagai para beruang menggemaskan Grizz, Ice dan Panda, bersama para pemeran yang juga hadir lagi Cameron Esposito (sebagai Ranger Dana Tabes), Ellie Kemper (sebagai Lucy), Jason Lee (sebagai Charlie), Patton Oswalt (sebagai Nom Nom), Mel Rodriguez (sebagai Darrell Zaragosa), dan Charlyne Yi (sebagai Chloe Park).

Film ini juga akan menghadirkan bintang tamu speaial antara lain Marc Evan Jackson sebagai Agent Trout dan Jimmy O Yang sebagai rakun yang terkenal di dunia maya Joey Raccoon.

Berbarengan dengan penayangan perdananya, Cartoon Network mengundang para penggemar di seluruh Asia untuk mengikuti nonton bareng untuk pertama kalinya.

Pengalaman interaktif secara daring saat para penggemar dapat berbagi komentar secara langsung sepanjang penayangan perdana film tersebut dengan menyertakan hashtag #CNWatchParty dan #WeBareBears pada postingan media sosial mereka.

Untuk mendapatkan suasana nonton bareng yang seru, para penggemar di Indonesia juga dapat membuat keseruan dari pengalaman nonton dan menjadikannya momen yang Instagram-able dengan mengunduh party kit bertema We Bare Bears: The Movie dari https://cartoonnetworkasia.com/webarebearsthemovie, yang menawarkan berbagai template dekorasi seperti poster, kotak popcorn dan topi pesta, juga resep lezat bertema We Bare Bears dan kegiatan seru lainnya seperti video, permainan dan kuis. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

ANTARA/Darwin Fatir.

Dewi Lestari Segera Rilis Karya Tertuanya Berjudul Rapijali

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 18:50 WIB
Rapijali merupakan manuskrip tertua Dee Lestari yang sudah "tertidur" selama 27...
Instagram @SAHRULGUNAWANOFFICIAL

Sahrul Gunawan Cari Istri, Ridwan Kamil Ikut Bantu

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Rabu 20 Januari 2021, 17:14 WIB
Ia mengungkapkan, mencari istri itu bukanlah semata-mata untuk mendampinginya dalam melaksanakan tugas sebagai wakil...
AFP/Olivier DOULIERY

Pelanggan Netflix di Dunia Tembus 200 Juta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Januari 2021, 12:42 WIB
Harga saham Netflix naik lebih dari 10% menjadi US$553,50 pascalaporan yang menunjukkan pertumbuhan pelanggan layanan itu lebih besar dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya