Rabu 01 Juli 2020, 09:10 WIB

JFW Gelar Audisi Model Semi-virtual

Antara | Hiburan
JFW Gelar Audisi Model Semi-virtual

MI/Adam Dwi
Jakarta Fashion Week busana karya desainer Obin

 

GUNA mencegah penyebaran covid-19, penyelanggara Jakarta Fashion Week menggelar audisi model secara semi-virtual. Audisi diselenggarakan hingga ke lima kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta untuk mencari model yang akan berjalan di panggung pekan mode itu.

Jakarta yang menjadi lokasi audisi dengan peminat terbesar, saat ini menyandang status sebagai salah satu episentrum penyebaran covid-19. Namun, hal ini tidak meredupkan semangat para peserta dan Jakarta Fashion Week untuk terus mencari bakat muda berkualitas.

Audisi di Jakarta dilakukan dengan memanfaatkan teknologi Preliminary Stage secara semi-virtual untuk menyaring lebih dari 600 peserta audisi yang sudah terdaftar melalui aplikasi Jakarta Fashion Week.

Baca juga:  Kolaborasi Eksklusif Lima Brand Lokal di JFW 2019

Peserta yang terpilih, mendapat panduan dan tautan khusus untuk mengirimkan sampel video mereka ke alamat surel Jakarta Fashion Week. Nantinya dewan juri akan memilih sejumlah peserta yang dinilai berpotensi untuk melakukan audisi langsung di Senayan City pada 1-5 Juli 2020.

Audisi ini akan dilakukan dengan penjadwalan dan prosedur kesehatan yang ketat. Setiap peserta akan dikirimkan instruksi kedatangan masing-masing. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak ada lagi pendaftaran di tempat.(OL-5)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Pesan Moral Semangat Nasionalis Film Kadet 1947 Diharapkan bisa Bikin Makin Cinta NKRI 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 02 Desember 2021, 20:15 WIB
Ia berharap pesan moral semangat nasionalis mencintai NKRI yang disampaikan lewat film ini bisa diresapi semua...
Instagram @baratheflame

Film The Flame Diharapkan Dorong Kesadaran Soal Lingkungan Hidup

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 13:30 WIB
"Generasi penerus itu sangat berperan sekali. Kalau tidak ada gebrakan-gebrakan dari anak muda saat ini, mungkin hanya akan tinggal...
Antara/HO

Trailer Resmi Perdana Film Preman Dirilis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 13:15 WIB
Adegan trailer dibuka dengan tatapan mata Sandi (Khiva Iskak) yang bersiap-siap menghadapi kepungan kelompok massa pimpinan Pak Guru (Kiki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya