Senin 27 Maret 2023, 20:58 WIB

Mobil Lubricants Gelar Seminar: Peranan Penting Pelumas di Dunia Industri Manufaktur

RO | Ekonomi
Mobil Lubricants Gelar Seminar: Peranan Penting Pelumas di Dunia Industri Manufaktur

DOK.EMLI

 

SETELAH sukses menggelar kegiatan bertajuk Mobil Nationwide General Manufacture (MNGM) pertamanya pada Kamis (16/3) di The Westin Hotel, Surabaya, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali mengadakan MNGM edisi kedua di Harris Convention Hall Summarecon Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (21/3) lalu.

Kegiatan yeng digelar melalui merek Mobil Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) ini, mengangkat topik mengenai peranan pelumas dalam mengoptimalkan biaya perawatan mesin industri demi mengefisiensikan biaya operasional perusahaan secara maksimal, guna mendukung peningkatan produktivitas para pelaku industri manufaktur.

“Senang sekali bisa bersamasama dengan para pelaku industri berbagi pengalaman dan menghadirkan solusi dari setiap permasalahan yang ada di sektor industri manufaktur saat ini. Terima kasih kepada para peserta yang telah hadir dan berpartisipasi, kami berharap bisa terus konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar President Director EMLI Syah Reza.

Seminar yang diadakan selama 1 hari ini menghadirkan berbagai materi yang diisi oleh para profesional dalam hal perawatan mesin. Selain pemaparan dari perwakilan Mobil Lubricants, acara ini juga dihadiri oleh dua Equipment Builder yang tidak asing lagi di dalamvdunia manufaktur tanah air, yaitu KraussMaffei (Plastic Injection Molding) dan Schaeffler (bearrings).

“Antusiasme para pelaku industri di setiap wilayah cukup tinggi, terlihat dari bermacam kalangan yang hadir sangat bersemangat dalam mendengarkan, dan berbagi pengalaman antar pelaku industri manufaktur sejak edisi pertama hingga edisi kedua. Kami berusaha menghadirkan materi-materi yang relevan terhadap kondisi dan permasalahan saat ini, semoga apa yang kami hadirkan dapat berguna kepada para pelaku industri yang hadir menjadi peserta seminar”, tutup Syah Reza. (S-3)
 

Baca Juga

Dok. OCS Group Indonesia

OCS Group Indonesia Targerkan Capai Netralitas Karbon di Akhir 2033

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 01 Juni 2023, 00:29 WIB
Akselerasi tahun 2033 sangatlah penting dalam mendukung praktik-praktik yang berkelanjutan di industri facility management...
Dok. Petrokimia Gresik

Mentan SYL Apresiasi Smart Precision Farming Petrokimia Gresik, Bentuk Pertanian Masa Depan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 01 Juni 2023, 00:18 WIB
Mentan SYL mengapresiasi program Smart Precision Farming yang digagas Petrokimia Gresik untuk pertanian Indonesia semakin...
Dok. Multi Kabel

Dukung Proyek Strategis Nasional, Multi Kabel Kirim Kabel High Voltage Kedua ke Jawa Tengah

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 31 Mei 2023, 23:51 WIB
Proyek infrastruktur vital nasional itu bertujuan untuk peningkatan kekuatan penyaluran listrik di wilayah Jawa, Madura, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya