Kamis 12 Januari 2023, 19:26 WIB

Kawasan Prestisius The Premiere Hills Hadir di Samarinda Tak Jauh dari IKN

mediaindonesia.com | Ekonomi
Kawasan Prestisius The Premiere Hills Hadir di Samarinda Tak Jauh dari IKN

Ist
Premiere Hills adalah sebuah kawasan prestisius di Kalimantan Timur yang merupakan karya terbaik Agung Podomoro Group.

 

THE Premiere Hills adalah sebuah kawasan prestisius di wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) yang merupakan mahakarya terbaik Agung Podomoro Group terus berinovasi mengembangkan hunian sesuai dengan minat pasar.

Kesehatan dan kenyamanan menjadi aspek yang diproritaskan oleh The Premiere Hills, menjawab kebutuhan masyarakat produktif masa kini, terutama yang berada di wilayah Kalimantan Timur yang akan diproyeksikan menjadi Ibu Kota Negara (IKN).

Assistant Vice President Marketing The Premiere Hills Yenti Lokat menjelaskan inovasi hunian yang mengedepankan gaya hidup sehat di The Premiere Hills dipastikan memenuhi seluruh standar kesehatan.

Hal ini tercermin dari konsep resort yang berpadu dengan alam sehingga kawasan ini memiliki area terbuka hijau yang sangat luas. Apalagi didukung konsep green living yang disempurnakan dengan fasilitas resort kelas dunia.

“Keberadaan proyek properti premium besutan Agung Podomoro ini akan mendukung aktivitas penghuninya lebih produktif," ujarnya.

"Selain didukung fasilitas club house dengan fasilitas unggul, lengkap dan berkualitas, kawasannya sangat mendukung gaya hidup sehat,” jelas Yenti dalam keterangan resminya, Kamis (12/1). 

Baca jugaPasar Properti Tangerang Bertumbuh, LPKR Perluas Penetrasi Pasar 

Kebutuhan hunian premium ditunjang aspek kesehatan menjadi penting di Samarinda khususnya, karena kawasan ini berada tidak jauh dari pengembangan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Sebelumnya, Otorita IKN menyatakan bahwa Samarinda, Balikpapan, dan IKN akan menjadi kota segitiga dalam poros IKN, karena ketiganya diyakini akan memiliki posisi strategis sebagai pusat pertumbuhan regional dan nasional di segala bidang.

“The Premiere Hills menjadi solusi tempat tinggal yang nyaman bagi masyarakat produktif yang beraktivitas di kawasan kota segitiga ini,” kata Yenti.

Hunian yang sehat standar WHO menyatakan, harus didukung dengan lingkungan yang sehat yakni lokasi yang strategis, memiliki kualitas udara yang sehat dan tidak bising, kualitas air baik, memiliki sarana prasarana yang baik, dan memiliki ruang terbuka hijau.

Tidak hanya itu, bahan bangunan, pencahayaan, aksesibilitas, dan lain-lain harus memenuhi standar.

Untuk itu ujar Yenti, The Premiere Hills hadir dengan lima unsur utama yang selaras dengan alam sehingga mendukung Living In Style, yakni gaya hidup elegan, modern, dan sophisticated.

Lima unsur tersebut adalah memiliki udara segar, lokasi di perbukitan, dikelilingi hutan tropis, diapit oleh tiga danau, dan disuguhi pemandangan kota Samarinda yang indah karena letaknya yang lebih tinggi.

“Secara lokasi juga sangat strategis karena berada di atas bukit di ketinggian 135 MDPL, sehingga dipastikan kualitas udara di area ini masih sangat baik, serta tidak bising,” katanya.

The Premiere Hills yang dibangun seluas 14 hektare dengan 189 unit rumah ini merupakan satu-satunya kawasan hunian yang menunjang kebutuhan gaya hidup sehat di Samarinda.

The Premiere Hills menyediakan taman seluas 1,8 hektare atau sekitar 73% dari total luas keseluruhan area yang didesain oleh desainer landscape PalmScape dari Singapura.

Dengan luasnya lahan terbuka hijau ini, warga The Premiere Hills dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan olahraga dan rekreasi. Area terbuka hijau ini meliputi Hilltop Forest, Flower Garden, Flower Terrace, dan Linear Garden yang dirawat oleh ahli secara berkala sehingga akan selalu nyaman  bagi penghuni.

The Premiere Hills memiliki empat tipe hunian yaitu Bengkirai, Balau, Ulin, dan Gaharu yang mencakup lima unsur tadi.

Harga perdana yang diberikan untuk mendapatkan hunian premium ini masih sangat terjangkau dan dimudahkan dengan tersedianya pilihan opsi cara bayar, mulai dari pembayaran tunai, pembayaran melalui KPR dari bank partner, seperti bank Maybank, Permata, BNI dan BTN.

"Serta tersedia pula cara bayar kontan bertahap dengan cicilan ringan hingga 36x angsuran tanpa bunga ke developer," ujar Yanti.

Tidak hanya itu, penghuni juga dapat menikmati clubhouse premium dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti foyer, lounge, multifunction hall, dan private cinema.

Terdapat pula fasilitas outdoor lainnya seperti kolam renang anak dan dewasa, lapangan tenis, taman bermain anak, open lawn, dan jacuzzi.

Yenti mengatakan selain fasilitas rumah sehat yang menjawab kebutuhan dinamis masyarakat, pengembang yakin bahwa situasi ekonomi Indonesia akan terus tumbuh positif pada 2023 sehingga investasi properti menjadi pilihan yang tepat untuk meraih cuan. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Peluang Menguntungkan dari Usaha Kafe Kopi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 22:59 WIB
Dengan kualitas tinggi biji kopi pilihan dan banyaknya kreasi pilihan dengan berbagai rasa tanpa batas Foresthree Coffee kini sudah...
Istock

Menko Airlangga dan Menteri Ekspor Inggris Bahas Ekonomi Digital

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 22:45 WIB
Menko Airlangga Hartarto dan Menteri Ekspor Kerajaan Inggris Andrew Bowie MP menggelar pertemuan membahas penguatan ekonomi...
Dok. MI

Hingga Akhir 2022, OJK Sudah Terima 315 Ribu Pengaduan

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 02 Februari 2023, 22:37 WIB
Dari pengaduan tersebut, sebanyak 7.252 atau 49% merupakan pengaduan sektor Industri Keuangan Non Bank (IKNB). OJK juga telah memantau...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya