Senin 28 November 2022, 15:00 WIB

Newville Super Block Baru di Wilayah Cikarang

Gana Buana | Ekonomi
Newville Super Block Baru di Wilayah Cikarang

DOK IST
PT Lippo Cikarang Tbk memperkenalkan Newville di Cikarang, Jawa Barat.

 

PT Lippo Cikarang Tbk melakukan 'grand launching' dua blok hunian baru ‘Newville’ Sabtu (26/11) kemarin. Dengan dengan peluncuran dua ‘block’ Newville ini, yaitu Alpha dan Gamma, diharapkan bisa menjawab kebutuhan ‘customer’ akan rumah masa depan.

CEO PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) Rudy Halim menyampaikan, ‘Newville’ merupakan sebuah hunian baru lima lantai yang berkonsep gaya hidup baru terutama bagi kebutuhan ‘next generation’. Hunian ini disebut merupakan hunian untuk masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan, karena seluruh fasilitas di hunian ini sangat nyaman dan praktis.

“Lippo Cikarang terus berbenah dengan mengembangkan produk-produk baru yang diharapkan dapat diselesaikan sesuai target, terutama mengantisipasi ledakan generasi baru,” ungkap Rudy dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (28/11).

Menurut dia, 2022 ini merupakan masa transisi dari wabah covid-19 ke masa pemulihan ekonomi. Kondisi ini ditunjukan dengan pendapatan dan peminat akan lahan industri di Cikarang tercatat terus meningkat pada semester 1 tahun ini.

Pada semester dua, lanjutnya, diproyeksikan peminat lahan industri akan terus menunjukkan tren perbaikan seiring dengan membaiknya ekonomi setelah pandemi. Sejalan dengan tren kawasan industri yang terus meningkat itu, Rudy optimis akan semakin besar juga kebutuhan tempat tinggal di daerah Cikarang.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

"Akan banyak penduduk yang akan mulai mencari tempat tinggal atau bahkan hunian pertamanya untuk dekat dengan lokasi kerja di kawasan industri Cikarang. Inovasi PT Lippo Cikarang Tbk kembali menjawab kebutuhan masyarakat ini dengan produk terbarunya “Newville”," jelasnya.

Hunian Newville didesain begitu nyaman dan praktis, penghuni bisa langsung mengakses hunian mereka dari 'street parking' menggunakan ‘smart card’. ‘Newville’ juga akan dilengkapi dengan ‘Shopping Street Newville’, dimana akan banyak kafe, restoran, dan toko yang sarat dengan kebudayaan dunia.

'Grand launching' hunian ini menawarkan dua tipe. Untuk tipe Superior dan tipe Deluxe dengan luas masing-masing 24,35 m2 dan 28,96 m2. Kedua tipe ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu ‘cash’ mulai dari Rp257 juta-an untuk tipe Superior dan Rp306 juta-an tipe Deluxe. Harga cicilan 12x mulai dari Rp279 juta-an untuk tipe Superior dan Rp333 juta-an untuk tipe Deluxe. (R-3)

Baca Juga

Ist

PT Aerospace Indonesia Investama Hadirkan Konsep One Click Solution Service

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Maret 2023, 17:50 WIB
Dari gagasan itu, masyarakat bisa ambil bagian untuk memasarkan produk yang dibuat PT Aerospace Indonesia...
Dok.Jenius

Jenius Mudahkan Nasabah Transaksi dalam Mata Uang Asing

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Maret 2023, 15:03 WIB
Saat ini, di Jenius tersedia tujuh Mata Uang Asing, diantaranya dolar Amerika Serikat (USD), dolar Singapura (SGD), yen Jepang (JPY)...
Dok.Ist

Ada Aplikasi Talenta Digital, Integrasikan Apps Ini Dengan Program Kemenaker

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Maret 2023, 14:41 WIB
Presiden memberikan masukan agar aplikasi MANTAP diimplementasikan di seluruh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya