Kamis 17 November 2022, 10:26 WIB

Di IndoBuildTech 2022, Propan Raya Hadirkan Inovasi Pengecatan

mediaindoneia.com | Ekonomi
Di IndoBuildTech 2022, Propan Raya Hadirkan Inovasi Pengecatan

Ist
Propan Raya untuk menghadirkan berbagai inovasi produk pada ajang The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 di ICE BSD, Tangerang.

 

PAMERAN material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022, resmi digelar pada 16-20 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pameran ini diikuti oleh 500 exhibitors yang berasal dari dalam dan luar negeri. Propan Raya pun turut menjadi bagian dari IndoBuildTech dengan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru di bidang pengecatan.

The IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 hadir sebagai terobosan baru dalam sistem teknologi guna memasarkan ragam produk yang sesuai dengan kebutuhan dunia konstruksi di Indonesia.

IndoBuildTech tahun ini mengangkat tema “Reinforcing the Bond of Nation” di mana memiliki keterkaitan rangkaian kegiatan antara penyelenggara IndoBuildtech dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Propan Raya turut menjadi bagian dari The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 di Hall 6-E No 1A. Keikutsertaan Propan Raya pada pameran ini adalah bentuk komitmen nyata dari Propan Raya untuk menghadirkan berbagai inovasi produk yang berasal dari teknologi termutakhir di dunia pengecatan.

Baca juga: JBS Perkasa Luncurkan Produk Pintu Baja dan WallPanel Baru di IndoBuildtech 2022

Propan Raya sebagai perusahaan cat asli Indonesia menyadari betul pentingnya inovasi serta perkembangan teknologi dalam dunia cat demi mendukung kemajuan dunia konstruksi dan pembangunan Indonesia.

Mengusung tema “Inovasi Terus Menerus untuk Indonesia Maju”, Propan Raya siap menampilkan produk-produk inovasi pengecatan yang diproduksi menggunakan kemajuan teknologi terkini pada dunia cat, demi menunjang pembangunan di dunia konstruksi Indonesia.

Sejuta inovasi produk Propan yang ditampilkan pada pameran ini meliputi cat Flooring, Wallpaint, Direct to Metal, Anti Slip Coatings, Beton Admixture, dan produk inovasi lainnya.

Founder PT Propan Raya, Doktor Hendra Adidarma memaparkan bahwa semangat Propan Raya dalam pembangunan Indonesia telah tertuang dalam tema Booth Propan Raya pada The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022.

 “Kami (Propan Raya) sangat peduli terhadap pembangunan tanah air. Berbagai macam inovasi produk serta teknologi Propan Raya kami hadirkan, diantaranya Flooring System yang meliputi High Impact Epoxy Flooring with Excellent Flor PFT 215 M-HI dan High Impact & Cost Effective Epoxy Flooring System S-900. Lalu ada teknologi Wallpaint meliputi Visko Wallpaint: Visko Primer & Visko Top, dan berbagai macam inovasi produk lainnya,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (17/11).

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, mengungkapkan bahwa pada IndoBuildTech Premier Exhibition ini Propan Raya juga hadir dengan beragam edukasi pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi.

 “Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan,” ucapnya.

Selain itu, Propan Raya juga mengadakan berbagai aktivasi menarik di booth Propan yang siap memanjakan para pengunjung dan customer setia Propan.

Aktivitas tersebut meliputi seminar pengecatan, demo pengecatan produk, permainan dengan doorprize menarik, hingga talkshow dengan artis ibu kota terkait pengecatan.

Pada IndoBuildTech ini pula, Propan Raya berkesempatan berkolaborasi dengan Sandimas yang merupakan perusahaan Granite dan Sanitary ternama di Indonesia.

Selain itu,  ada keseruan menarik di Gangway antara kedua booth Propan Raya dan Sandimas yang sangat sayang untuk dilewatkan.

"Jadi jangan ragu untuk mengunjungi Booth Propan Raya di The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 Hall 6-E No 1A. Melalui Pameran Indobuiltech, Propan siap menggaungkan semangat 'Inovasi Terus Menerus Untuk Indonesia Maju'," kata Kris. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

Lelang Tujuh SBN, Pemerintah Raup Rp15,5 Triliun

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 06 Desember 2022, 20:42 WIB
Pelelangan SBN kali ini diwarnai dengan sikap wait and see pelaku pasar menjelang Federal Open Market Commitee (FOMC) meeting pada pekan...
Ist

Gaet Konsumen, Produsen Tawarkan Program 'Tidak Cocok, Uang Kembali'

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 20:36 WIB
Hal tersebut dilakukan produsen popok dari Jepang Makuku. Untuk menarik konsumen, Makuku menawarkan program “Jaminan Tidak Cocok,...
Antara

Mentan: Impor Beras bukan Berarti Stok Kosong

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 06 Desember 2022, 20:32 WIB
Menurut Syahrul, kebijakan pengadaan beras dari luar negeri merupakan bagian dari strategi untuk mengantisipasi krisis...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya