Rabu 16 November 2022, 20:00 WIB

Grand Wisata Luncurkan Water Terrace 2 Akhir 2022

Gana Buana | Ekonomi
Grand Wisata Luncurkan Water Terrace 2 Akhir 2022

MI/GANA BUANA
Salah satu rumah di Water Terrace 2 yang diluncurkan Sinarmas Land di Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat.

 

SINARMAS Land meluncurkan hunian terbaru di Grand Wisata Bekasi bertajuk Water Terrace 2. Klaster dengan luas sebesar 3,4 hektare ini akan hadir dengan 104 unit rumah. 

Marketing & Promotion Department Head Grand Wisata Handoyo Lim menyampaikan, Klaster Water Terrace 2 merupakan klaster rumah-rumah mewah di Grand Wisata Bekasi. Proyek ini akan resmi dilaunching pada Desember mendatang. 

“Water Terrace merupakan perluasan dari Water Terrace pertama yang sudah terjual sejak 2018. Karakter hunian low density ini merupaka klaster dengan konsep private residence yang menonjolkan sisi kecanggihan teknologi dan keamanan double gate security system,” ungkap Handoyo di Bekasi, Selasa (16/11). 

Handoyo menjelaskan, semua fitur smart home system tersemat dalam tiap unit Water Terrace. Dengan hadirnya klaster ini, Sinar Mas Land memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di wilayah Timur Jakarta. 

Apalagi saat ini, lanjut dia, infrastruktur yang ada di wilayah timur semakin bervariatif, mulai dari Beberapa di antaranya adalah, Double-double track kereta Manggarai-Cikarang, Proyek kereta ringan atau light rail transit (LRT), Jalan tol Jakarta-Cikampek II Selatan, JORR 2 Cimanggis-Cibitung hingga Kereta cepat Jakarta-Bandung. Sehingga, masyarakat akan menganggap Bekasi ini lebih dekat Jakarta  dengan berbagai kemudahan infrastruktur tersebut.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

“Sejak pandemi justru konsumen Grand Wisata dari luar Bekasi meningkat. Biasanya konsumen sekitar Bekasi ini bisa mencapai 60% dari total konsumen, namun sekarang justru hanya tinggal 40% saja masyarakat yang dari Bekasi sisanya adalah dari luar Bekasi,” jelas dia. 

Selain kemudahan di atas, Water Terrace memiliki keunggulan lainnya. Di antaranya adalah Private Club House dengan luas 2.000 meter persegi (m2), jogging track mengelilingi cluster, lokasi strategis dengan jarak tempuh sekitar 1 menit ke Mall Living World Grand Wisata dan Go!Wet Water Park, dilingkapi dengan Smart Home & CCTV System serta Double security gate. 

Water Terrace ditawarkan dengan tiga tipe hunian. Tipe Crystal mulai dengan luas bangunan 189 m2, harga yang ditawarkan mulai dari Rp4 miliar dan harga pre-launching mulai dari Rp3,6 miliar. 

Tipe Blue dengan ukuran 151 m2, harga yang ditawarkan mulai dari Rp3,4 miliar dan harga pre-launching mulai dari Rp3,1 miliar serta tipe Lagoon dengan ukuran 143 m2, harga yang ditawarkan mulai Rp3,1 miliar dan harga pre-launching mulai dari Rp2,8 miliar. (R-3)

Baca Juga

Dok. BRINS

BRINS Sabet Dua Penghargaan di Top 20 Financial Institution Awards 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 12:06 WIB
Rating “Top 20 Lembaga Keuangan 2022” menggunakan angka pertumbuhan dan rasio-rasio keuangan penting di empat lembaga...
Ist

Damai Putra Peduli Beri Edukasi Digital kepada PKK dan UMKM di Kota Bekasi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 11:59 WIB
Program CSR yang dilakukan berupa kegiatan pemberdayaan edukasi masyarakat dengan tema Digital kepada kader PKK dan pelaku UMKM yang berada...
Dok Kementan

Panen Jagung di Kalsel, Mentan SYL Dorong Pertanian Jadi Penguat Ekonomi Negara

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 11:20 WIB
Menurutnya, panen ini merupakan bukti bahwa pertanian adalah solusi pasti sekaligus peluang besar dalam memperkuat ekonomi negara disaat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya