Senin 14 November 2022, 13:00 WIB

Summrecon Emerald dan Toyota Housing Hadirkan Hunian Verena Homes 

Gana Buana | Ekonomi
Summrecon Emerald dan Toyota Housing Hadirkan Hunian Verena Homes 

DOK IST
Salah satu rumah di Verena Homes, Karawang Timur, Jawa Barat.

 

SUMMARECON Emerald Karawang bekerjasama dengan Toyota Housing Indonesia meluncurkan hunian berkualitas terbaru di wilayah Karawang Timur. Produk hunian terbaru yaitu Verena Homes, hadir dengan tagline Affordable Luxury Home. 

Summarecon Emerald Karawang selaku anak usaha PT Summarecon Agung Tbk. membangun Verena Homes di lokasi terdepan kawasannya yang sangat strategis karena bersebelahan langsung dengan Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio). Penghuni Verena Homes dapat dengan mudah menikmati suasana urban lifestyle seperti berbelanja berbagai luxury brand fashion hingga sport apparel ternama di Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio) yang direncanakan dibuka pada kuartal 1 2023 mendatang.

"Rumah yang luxury dan nyaman sebetulnya diminati oleh banyak customer di Summarecon Emerald Karawang. Untuk itu dengan pengembangan Verena Homes, kami menjawab dan memenuhi permintaan tersebut. Verena Homes akan dijual dengan harga yang tetap affordable. Sehingga memang tepat jika Verena Homes adalah Affordable Luxury Homes,” ungkap Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Hindarko Hasan dalam keterangan resmi yang diterima belum lama ini.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Verena Homes yang akan diluncurkan pada 27 November 2022 hadir dalam beberapa tipe, yaitu tipe basic dan tipe premium berdasarkan ukurannya. Untuk Verena Homes tipe 8 yakni berukuran lebar 8 meter dengan panjang 13 meter harganya mulai dari Rp 1,7 miliar. Verena Homes tipe 8 berukuran lebar 8 meter dengan panjang 15 meter seharga mulai dari Rp 1,9 miliar. Verena Homes tipe 10 yakni berukuran lebar 10 meter dengan panjang 15 meter harganya mulai dari Rp2,4 miliar. Verena Homes tipe 10 berukuran lebar 10 meter dengan panjang 18 meter seharga mulai dari Rp2,6 miliar.

Adapun yang menjadikan Verena Homes di Summarecon Emerald Karawang menjadi pilihan yang tepat adalah potensi wilayahnya. Summarecon Emerald Karawang dengan mudah dicapai melalui Exit Tol Karawang Timur karena didukung Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) Jakarta-Cikampek. Konektivitas tinggi ini juga didukung Jalan Tol Jakarta-Cikampek II, Jalan Tol Lingkar Luar II Sentul-Karawang yang menghubungkan Karawang Timur dengan Jabodetabek. Terlebih lagi Karawang memiliki infrastruktur proyek strategis nasional seperti Kereta Cepat Jakarta Bandung yang memiliki stasiun tersendiri dan rencana bandara. Akses-akses transportasi utama ini akan membuka banyak kesempatan dan manfaat positif bagi Karawang Timur.

Pemesanan unit Verena Homes sudah dibuka sejak 25 September 2022 melalui sistem Customer Booking Code (CBC) dan konsumen pada periode booking online hingga 27 November 2022 bisa mendapatkan promo menarik yaitu cashback, free voucher produk Cellini, dan gratis biaya pemeliharaan lingkungan selama 6 bulan. (R-3)

Baca Juga

ANTARA FOTO/	FENY SELLY

Wapres Ungkap Strategi Pemerintah Antisipasi Gelombang PHK

👤Emir Chairullah 🕔Minggu 04 Desember 2022, 17:41 WIB
Pemerintah saat ini terus meningkatkan implementasi program padat karya untuk menyerap tenaga kerja yang bakal...
Ist

Resesi Dunia Dinilai Bisa Jadi Peluang bagi Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 16:55 WIB
Potensi Indonesia menjadi negara penyuplai pangan sangat terbuka lebar. Asalkan pemerintah serius serta didukung dengan kebijakan makro dan...
Antara/Basri Marzuki

Penerapan GAP Kunci Tingkatkan Produksi Padi

👤Mediainidonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 16:11 WIB
peningkatan pendapatan petani adalah sesuatu yang positif dalam jangka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya