Kamis 10 November 2022, 20:15 WIB

Heron Ditawarkan Sebagai Selebrasi Kesuksesan

Gana Buana | Ekonomi
Heron Ditawarkan Sebagai Selebrasi Kesuksesan

DOK IST
Cluster Heron yang diluncurkan Summarecon Serpong.

 

SUMMARECON Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong meluncurkan produk terbarunya, Cluster Heron. Heron dihadirkan sebagai konsekuensi dari gaya hidup yang dinamis dan juga aktivitas yang sangat cepat. 

“Heron mengedepankan aspek privasi, kenyamanan, dan kemudahan akses sehingga hunian tidak hanya menjadi tempat tinggal. Namun, juga menjadi oase yang memberikan ketenangan agar dapat kembali segar untuk beraktivitas rutin setiap hari,” ungkap Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati di lokasi show unit Heron, kemarin. 

Heron merupakan cluster ke-8 yang diluncurkan oleh perseroan sepanjang 2022. Klaster ini berlokasi di kawasan istimewa, area hijau dan telah berkembang, selangkah menuju berbagai fasilitas skala kota, yaitu kawasan The Springs. “Lewat Heron, kami ingin mengajak konsumen properti untuk merayakan kesuksesannya dan mendapatkan kehidupan yang lebih berkualitas,” ujar Magdalena.

Magdalena mengemukakan, Heron adalah rumah 2,5 lantai dengan split level atau mezanine yang ditata apik dalam desain arsitektur modern yang elegan dan eksklusif. Ide utama dari rumah ini yaitu menjamin ketersediaan bukaan-bukaan dengan adanya skylight dan sirkulasi udara maksimal namun tetap mempertimbangkan layout atau denah optimal sehingga semua ruang dimanfaatkan dengan efisien namun tetap memberikan ruang agar tercipta interaksi yang dinamis.

Untuk mendukung gaya hidup modern dan menciptakan kepraktisan dalam berhuni, rumah ini disempurnakan dengan kecanggihan teknologi dalam wujud Smart Home System (Indoor/Outdoor Smart CCTV), Door Sensor, Smart Switch, Smart Socket, Motion Detector, USB Power Charging, Lift Ready, Smart IR, Smart Door Lock with face recognition), Automatic Garage Door hingga EV Charging Ready (instalasi) dengan dukungan daya listrik sebesar 11.000 watt.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

“Rumah ini menjawab kebutuhan konsumen properti atas tempat tinggal premium yang ideal dengan lokasi strategis, kurang dari 15 menit menuju sarana pendidikan, pasar, mal, hingga pusat kota bahkan selangkah menuju Ruko Goldfinch yang menjadi pusat destinasi bisnis food and beverage kekinian,” kata dia.

General Manager Desain dan Planning Summarecon Serpong Rachmat Taufick Hardi menambahkan, Cluster Heron terdiri atas empat tipe hunian yakni,  tipe 9x16 dengan harga mulai Rp5,2 miliar. Selanjutnya tipe 9x19 dengan harga Rp5,8 miliar, tipe 11x16 dengan harga Rp6,2 miliar, serta tipe 11x19 dengan harga Rp7,4 miliar. 

Pembelian unit bisa dilakukan dengan cara mendaftar hingga Rabu, 16 November 2022 pukul 12.00 WIB. Nantinya, pendaftar akan diundi dan diberikan nomor ketika launching pada Sabtu (19/11).

“Pengembang juga memberikan opsi pembayaran yang beragam. Pembeli bisa langsung melakukan pembayaran ke pengembang dan juga melalui perbankan. Bagi pembeli yang akan menggunakan KPR, terdapat pula pilihan KPR ekspres dan cicil yang disediakan,” tandas dia. (R-3)

Baca Juga

MI/Moat Angga

Sah, Pengawasan Koperasi Simpan Pinjam Tidak Dibawah OJK

👤Mediandonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 00:09 WIB
Kemenkop akan mengajukan RUU Koperasi yang salah satu poinnya adalah pembentukan Otoritas Pengawas...
Antara

Pemerintah Siapkan Program B35 untuk Tangkal Krisis Energi

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:54 WIB
Airlangga menyebut cara tersebut bisa mengurangi jumlah impor minyak mentah untuk penyediaan bahan bakar minyak jenis...
Ilustrasi

2.109 Debitur Ikut Program Keringanan Utang Pemerintah

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:48 WIB
Kriteria untuk bisa mengikuti program keringanan utang tersebut yakni apabila kepengurusan piutangnya telah diserahkan kepada Panitia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya