Jumat 04 November 2022, 10:07 WIB

Hadirkan Midnight Lounge, Blibli Perkuat Layanan Omnichannel

mediaindonesia.com | Ekonomi
Hadirkan Midnight Lounge, Blibli Perkuat Layanan Omnichannel

Ist
Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, menghadirkan 'Midnight Lounge'.

 

PADA hari ini atau Jumat (4/11) PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, menghadirkan Midnight Lounge – acara pengalaman berbelanja omnichannel kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro sebelumnya di Blibli.

Tepat pukul 00.01, pelanggan dapat mengambil secara langsung ponsel pintar yang mereka beli secara online.

Tak hanya itu, pada waktu bersamaan, manajemen Blibli juga melepas kurir “Blibli Express Service (BES)” untuk mulai mengantarkan pesanan pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengatakan bahwa Blibli konsisten menghadirkan produk berkualitas dan bergaransi penuh yang tersedia di toko-toko resmi melalui kurasi ketat.

Mulai dari penerapan kebijakan 100% original, hingga layanan pelanggan langsung dengan pusat layanan 24 jam dan penyediaan kebijakan retur bebas khawatir, didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual yang unggul. 

Baca juga: Transformasi Uang Tunai ke Digital Bawa Kemudahan bagi Masyarakat

“Komitmen Blibli dalam memberikan pelayanan kelas atas kepada seluruh pelanggan yang akhirnya membuat kami dipercaya dan menjalin kerja sama strategis dengan mitra-mitra pemegang merek kenamaan baik skala nasional hingga global,” tegas Kusumo dalam keterangan, Jumat (4/11).

Pada kesempatan yang sama, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (OMG) Wisnu Iskandar menjelaskan bahwa acara Midnight Lounge ini merupakan salah satu upaya Blibli, melalui ekosistem yang terintegrasi, semakin mendekatkan solusi omnichannel-nya kepada pelanggan.

“Ekspektasi atas pengalaman berbelanja terus berkembang. Hal ini berbanding lurus dengan perilaku berbelanja masyarakat yang tidak lagi fokus pada satu channel saja," jelasnya.

"Dengan mengintegrasikan online dan offline, kami menghadirkan solusi untuk pengalaman berbelanja yang seamless,” kata Wisnu. 

Hal senada juga disebutkan dalam laporan Trade Desk yang menunjukkan bahwa konsumen kembali berbelanja secara offline setelah pandemi lebih terkendali. Namun, percepatan adopsi online di industri ritel tidak ditinggalkan melainkan bersinergi.

Ia menambahkan, Blibli juga menawarkan layanan bernilai tambah seperti buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% dengan beragam mitra pembayaran, hingga layanan paylater.

Wisnu mengungkap Blibli OMG yang fokus pada lini gerai ritel offline juga memperkuat integrasi online-to-offline (O2O) melalui fitur Click&Collect yang terdapat di Blibli Store. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara/M Ibnu Chazar.

Potensi Hanjeli sebagai Alternatif Bahan Pokok Beras

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:17 WIB
Pemerintah diminta memperkenalkan aneka komoditas lokal pengganti beras dengan komoditas lain yang setelah diteliti dan justru punya...
ANTARA FOTO/	FENY SELLY

Wapres Ungkap Strategi Pemerintah Antisipasi Gelombang PHK

👤Emir Chairullah 🕔Minggu 04 Desember 2022, 17:41 WIB
Pemerintah saat ini terus meningkatkan implementasi program padat karya untuk menyerap tenaga kerja yang bakal...
Ist

Resesi Dunia Dinilai Bisa Jadi Peluang bagi Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 16:55 WIB
Potensi Indonesia menjadi negara penyuplai pangan sangat terbuka lebar. Asalkan pemerintah serius serta didukung dengan kebijakan makro dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya