Kamis 03 November 2022, 08:42 WIB

HUT Ke-21, Electronic City Tawarkan Promo Belanja dan Kesempatan Dapat Mobil Listrik

mediaindonesia.com | Ekonomi
HUT Ke-21, Electronic City Tawarkan Promo Belanja dan Kesempatan Dapat Mobil Listrik

Ist
Khusus di bulan November, Electronic City memiliki program spesial yaitu konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung

 

PT. Electronic City, Tbk (Electronic City) merayakan ulang tahun ke-21 dengan begitu meriah. Tema perayaan ulang tahun yang bertajuk ‘ECIversary 21ght Your Moments’ yang diadakan mulai tanggal 21 September 2022 yang lalu hingga 7 Januari 2023 ini berlangsung semarak di seluruh penjuru toko Indonesia.

Program utama yang menghadirkan ECIversary Digi-Stamp dan Lucky Draw dilakukan secara serentak di 66 toko Electronic City, Indonesia.

Pada program utama perayaan kali ini terdapat Digi-Stamp, dimana para konsumen atau e-cityzen dapat mengoleksi Gold Stamp tersebut melalui transaksi minimum senilai 5 juta untuk di undi (berlaku kelipatan), yang nantinya konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu mobil dan motor listrik.

Tak hanya itu, rangkaian ini juga dilengkapi dengan program lainnya yang turut memeriahkan perayaan ulang tahun seperti mall roadshow di sejumlah mall premium Jakarta, giveaway pada media sosial dan juga event garage sale & F&B.

Wiradi selaku Direktur Utama PT. Electronic City Indonesia, Tbk. menyampaikan “Memasuki ulang tahun ke-21 yang sangat spesial ini kami mengadakan dengan tajuk 21st ECIversary Light Up Your Moments yang berarti kami hadir untuk terus menemani para konsumen terutama e-cityzen di setiap moment paling berharga."

"Dan juga pada tahun ini kami menawarkan rangkaian program menarik yang juga bekerja sama dengan berbagai pihak bank, untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk impian. Electronic City akan terus menjaga nilai-nilai dan menawarkan produk unggul demi kenyamanan konsumen,” jelas Wiradi.

Untuk menambah euphoria dari event ini, khusus di bulan November, Electronic City memiliki program spesial yaitu konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung melalui scan QR code yang terdapat di seluruh toko.

Caranya adalah konsumen cukup berbelanja dengan minimum pembelanjaan senilai 5 juta dan akan mendapatkan produk premium yang diundi secara acak diantaranya adalah barang elektronik berupa kulkas, TV 75 inch, free standing cooker, mesin cuci, laptop, handphone, mesin kopi, speaker dan masih banyak lagi.

Selain itu ada emas, e-voucher eci.id, Google Play 20 & 50 dan Gulavit, tas special edition. Program yang tak kalah menarik ini berlangsung hingga 30 November 2022.

Selain itu konsumen juga dimudahkan dalam tawaran berbagai promo salah satunya adalah cashback 2,1 juta bagi pengguna BAGI (dalam bentuk agicash melalui apps agi), BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, digibank by DBS, HSBC, Mandiri, OCBC NISP, Panin Bank dan Permata Bank.

Selain itu program ini juga turut didukung oleh berbagai finance program diantaranya adalah BAF, Home Credit, kreditplus, blicicil, Indodana dan Kredivo.

Sekilas tentang Electronic City

Electronic City adalah pelopor toko ritel elektronik modern yang telah berdiri pada tanggal 11 November 2001 dengan toko pertama yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta. Guna meningkatkan pelayanan toko, Electronic City berkomitmen memiliki 7 added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, diantaranya Garansi 14 hari penggantian barang baru; produk dipastikan asli dan bergaransi nasional;

Gratis Pengiriman dan Pemasangan; Asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun; Program cicilan 0% sepanjang tahun dengan Kartu Kredit serta beragam metode pembayaran lainnya seperti financing.

Untuk pembelanjaan online, Electronic City menawarkan 2 alternatif cara yaitu bisa melalui toko online resmiWWW.ECI.ID yang telah hadir sejak tahun 2012 atau dapat juga melalui aplikasi Electronic City ECI.ID yang dapat di download di Android dan IOS.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.Seluruh konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya. (RO/OL-09)

Baca Juga

dok.ant

Apindo : Usulan No Work No Pay untuk Hindari PHK

👤Despian Nurhidayat 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:34 WIB
PELAKU usaha mengusulkan kepada pemerintah untuk memberlakukan pengurangan jam kerja atau no work no pay untuk mencegah terjadinya...
Antara/M Ibnu Chazar.

Hanjeli Alternatif Produk Pangan, Obat, Pakan yang belum Diminati

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:22 WIB
Keistimewaan komoditas hanjeli sudah mulai dibudidayakan di Jatinangor, Sumedang, Sukabumi, Cirebon, dan...
Antara/Syifa Yulinnas.

Difasilitasi Barantan, Ekspor Komoditas Pertanian Terus Menanjak

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:15 WIB
Pada 2019 tercatat ekspor komoditas pertanian mencapai Rp390 triliun. Angka ini meningkat menjadi Rp451 triliun pada 2020 dan Rp625 triliun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya