Selasa 01 November 2022, 13:13 WIB

Damai Putra Group Gelar Kegiatan 'Shocktober Halloween Surprise'

mediaindonesia.com | Ekonomi
Damai Putra Group Gelar Kegiatan

Ist
Damai Putra Group mengadakan Sports Day Zumba Party di Taman Abisvara, Sidoarjo, Jawa Timur.

 

DAMAI Putra Group selaku perusahaan properti di Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 41 tahun di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur terus berkreasi dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kejutan setiap bulannya.

Dunia properti sangat dinamis sehingga semangat Progressivism selalu menjadi nilai utama yang diangkat oleh Damai Putra Putra Group terutama di tahun 2022 ini.

“Kami percaya bahwa semangat terus maju dan sinergi kolaborasi dengan semua stakeholder adalah faktor kunci keberhasilan kami," ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group dalam keterangan, Selasa (1/11).

"Selain berinovasi di pengembangan produk dan kawasan kami selalu menggandeng banyak komunitas untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan,” jelas Monique.

Di bulan Oktober 2022 Damai Putra Group mengadakan rangkaian kegiatan dengan kejutan spesial bertema “Shocktober Halloween Surprise”.

Baca juga: Premium Clubhouse Tingkatkan Nilai Investasi Kota Kertabumi

Tidak hanya penawaran khusus untuk setiap pembelian produk rumah, ruko dan apartemen, namun berbagai kegiatan merangkul banyak komunitas juga dilakukan untuk meramaikan bulan penuh kejutan ini.

Pada tanggal 30 Oktober 2022, Damai Putra Group mengadakan Sports Day Zumba Party di Taman Abisvara dan Commercial Park Sayana Apartments yang diikuti lebih dari 3000 peserta.

Acara ini turut menggandeng beberapa Event Partner di antaranya Aeroboxing, Fun Aerobic & Zumba by Edha Management.

Kegiatan lainnya adalah Cek Kesehatan Rutin oleh Eka Hospital dan hiburan DJ Performance. Sayana Apartments tentunya memberikan penawaran spesial bagi yang bertransaksi pada hari tersebut yaitu mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, Free Furnished & Gratis IPL 1 tahun pertama. 

Di hari yang sama Damai Putra Group juga menggelar “Shocktober Halloween Surprise” di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Kegiatan menggambar dan melukis labu bertema Halloween.

Halloween Fashion Show yang diikuti oleh Bimba Aiueo dan Mahasiswa Universitas Esa Unggul serta Tarot Reader banyak diikuti oleh pengunjung dan komunitas.

Khusus untuk produk rumah dan ruko Damai Putra Group memberikan kejutan spesial bagi konsumen yang membeli Ruko Anagata Business Loft dan Rumah Cluster Lavesh.

“Saat ini Ruko Anagata Business Loft tahap 1 sudah hampir semua terjual dan segera akan diluncurkan tahap 2. Dengan membeli Ruko Anagata dengan harga mulai Rp 1,8 milyaran akan mendapatkan Free BPHTB, Canopy dan Glass Front Door serta hadiah langsung tanpa diundi tentunya," jelas Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group.

:Sedangkan untuk rumah di Cluster Lavesh bisa didapatkan hanya dengan cicilan mulai Rp 8 jutaan, Free BPHTB dan hadiah langsung tanpa diundi,” pungkasnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Pengurus Nasional Fordebi: Pengawasan Koperasi oleh OJK Tidak Tepat 

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 14:44 WIB
Forum Dosen Ekonomi dan Bisnis Islam (Fordebi) menyikapi RUU PPSK) dan menyampaikan pendapat bahwa tidak tepat pengaturan KSP ke...
Ist

Pelaku Koperasi Sampaikan Surat Terbuka pada Presiden Jokowi Soal RUU PPSK

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 14:30 WIB
Para pelaku koperasi meminta agar Presiden Joko Widodo memerintahkan menteri atau kepala lembaga terkait untuk mencabut...
Antara

610 Ribu Ton Beras Siap Diserap Bulog

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 14:27 WIB
Kementerian Pertanian menyampaikan informasi sebanyak 610.632 ton beras di penggilingan 24 provinsi Indonesia tersedia dan siap untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya