Kamis 27 Oktober 2022, 19:30 WIB

Bukit Podomoro Tawarkan Bunga Spesial

Gana Buana | Ekonomi
Bukit Podomoro Tawarkan Bunga Spesial

DOK IST
Semarak Pesta KPR.

 

BUKIT Podomoro Jakarta berkolaborasi dengan tujuh bank menawarkan bunga KPR spesial mulai dari 3,4%. Kolaborasi dengan Bank tepercaya, konsumen akan merasa lebih tenang dan terjamin saat membeli properti.

Tujuh Bank yang menyediakan program KPR yaitu Bank Mandiri, Bank Permata, BNI, Bank Syariah Indonesia (BSI), Maybank, UOB, dan BTN.

“Fasilitas KPR saat ini sangat dibutuhkan oleh konsumen, terutama masyarakat produktif yang hendak membeli hunian eksklusif di wilayah ibu kota Jakarta. Situasi ini akan menstimulus daya beli masyarakat dalam berinvestasi properti. Apalagi lebih dari 50% konsumen Bukit Podomoro Jakarta adalah end user yang menggunakan skema pembayaran KPR,” jelas Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (26/10).

Zaldy mengatakan program Semarak Pesta KPR berlaku bagi semua tipe hunian yang ada di Bukit Podomoro Jakarta. Hunian di Bukit Podomoro Jakarta tersedia mulai dari tipe 6, tipe 7, tipe 8, hingga tipe terbaru yaitu tipe Luxury. Tipe Luxury adalah tipe paling premium dan termewah serta dengan unit yang terbatas.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

“Inisiasi Bukit Podomoro Jakarta menggelar Semarak Pesta KPR diharapkan dapat memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat, dalam memiliki hunian dengan kehidupan yang modern, elegan dan sophisticated. Melalui fasilitas yang lengkap, terdepan dan terbaik menjadikan kawasan Bukit Podomoro Jakarta memiliki nilai investasi tinggi. Dengan berinvestasi saat ini, mendapatkan capital gain yang tinggi di masa depan,” tambah Zaldy. 

Adapun Bukit Podomoro Jakarta dibangun sebagai kawasan hunian dengan fasilitas premium dan lengkap. Di samping itu, Bukit Podomoro Jakarta juga terletak di lokasi yang strategis. Terletak di jalan protokol Jakarta Timur yaitu I Gusti Ngurah Rai memberikan kemudahan bagi penghuni dalam bermobilitas. Bukit Podomoro Jakarta dapat dijangkau melalui tiga pintu tol Dalam Kota Jakarta yakni Tol Bekasi - Cawang - Kampung Melayu (Becakayu).

Lokasinya juga hanya selangkah dari Stasiun Kereta Api Buaran, Jatinegara, dan Klender, serta halte TransJakarta. Bukit Podomoro Jakarta ini dilengkapi dengan area komersial yang diproyeksikan sebagai ikon Jakarta Timur yang dilengkapi dengan berbagai layanan jasa dan barang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (R-3)

Baca Juga

Dok. Ganda Land

Ganda Land Gandeng Ascott Operasikan Oakwood Hotel & Apartment di Bali

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 23:30 WIB
Portofolio itu bertajuk Oakwood Hotel & Apartment Benoa Bali yang merupakan sebuah pengembangan privat premium residen resor pertama...
HO

Tingkatkan Literasi Keuangan Syariah, BSI Luncurkan Program Muda Berbagi

👤Widhoroso 🕔Kamis 08 Desember 2022, 22:58 WIB
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), BSI Maslahat, dan Rabu Hijrah meluncurkan...
DOK INPP

Menumbuhkan Properti, Membangun Negeri 

👤Gana Buana 🕔Kamis 08 Desember 2022, 22:49 WIB
INPP memiliki perjalanan panjang sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti untuk terus membangun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya