Kamis 22 September 2022, 05:30 WIB

Gojek Siap Hadirkan Layanan Prima pada KTT G20

M. Ilham Ramadhan Avisena | Ekonomi
Gojek Siap Hadirkan Layanan Prima pada KTT G20

Medcom.id
Ilustrasi

 

Gojek, bagian dari Grup GoTo, berkomitmen mendukung suksesnya penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada November 2022 dengan layanan mobilitas terbaik menggunakan kendaraan listrik.

Layanan GoRide Electric hadir sebagai transportasi ramah lingkungan, efisien, aman dan cepat, untuk mendukung KTT G20 di Bali, melayani perjalanan dari dan menuju lokasi konferensi maupun di sekitar kawasan konferensi.

Sejalan dengan hal tersebut, Gojek saat ini sudah memulai kegiatan Bengkel Belajar Mitra (BBM) untuk memberikan serangkaian pelatihan yang mengasah keterampilan ratusan mitra driver GoRide di Bali sehingga dapat memberikan pelayanan yang unggul kepada para pelanggan.

Pada BBM kali ini, Gojek mengangkat topik mengenai pelayanan prima (service excellence), dasar-dasar Bahasa Inggris, maupun pengenalan mengenai kendaraan listrik. BBM sendiri adalah wadah belajar untuk meningkatkan keterampilan para mitra yang dimulai dari tahun 2018.

BBM merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Gojek untuk terus menjadikan mitra driver sebagai andalan konsumen di Indonesia dengan kualitas terbaik di industri.

Head of Global Marketing GoRide Gojek Stella Darmadi menjelaskan komitmen Gojek untuk memastikan mitra driver selalu menjadi pilihan masyarakat, "Dimulainya kegiatan BBM yang nantinya diikuti dengan hadirnya layanan GoRide Electric merupakan dukungan konkret kami untuk kesuksesan dan kelancaran KTT G20 di Bali," ujarnya.

"Pada BBM kali ini, para mitra akan mendapat pelatihan pelayanan prima termasuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi delegasi G20, serta pelatihan terkait kendaraan listrik. BBM menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan terintegrasi dan berkelanjutan kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mitra driver agar menjadi andalan konsumen," tambahnya.

Stella mengatakan, sebagai garda terdepan mobilitas masyarakat, mitra driver Gojek terus menjadi andalan masyarakat Indonesia, terlebih selama pandemi dua tahun terakhir. Di tengah era pemulihan ekonomi, Gojek terus menggencarkan berbagai inisiatif termasuk pelatihan-pelatihan pengembangan kemampuan diri, untuk memastikan pengguna akan selalu mendapatkan layanan yang unggul dari pada mitra driver.

"Lewat BBM, kami ingin memastikan pelanggan selalu nyaman dan bebas khawatir saat menggunakan layanan Gojek," ujarnya. (OL-12)

Baca Juga

Ist

Masa Depan Industri Pertambangan Menjanjikan

👤Ficky Ramadhan 🕔Kamis 29 September 2022, 12:07 WIB
Dari berbagai jenis pertambangan yang ada di Indonesia pertumbuhannya terbilang cukup masif dan menunjukkan hasil yang terus...
Ist

Ditjen Hubungan Darat Siap Optimalkan Layanan Perintis di Maluku

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 11:57 WIB
Kemenhub akan terus mengoptimalkan layanan perintis di daerah 3 TP (Tertinggal, Terpencil, Terluar dan...
DOK/HIPMI KEPULAUAN SERIBU

Rakercab Hipmi Kepulauan Seribu Sepakat Dukung Proyek Strategis Nasional Pariwisata dan Logistik

👤Media Indonesia 🕔Kamis 29 September 2022, 11:15 WIB
Bupati Junaedi berharap  Hipmi dapat menghasilkan program kerja untuk mendukung pengembangan Kepulauan Seribu menjadi Kawasan Ekonomi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya