Rabu 21 September 2022, 19:55 WIB

Valentino Gress Hadirkan Showroom di Surabaya

Gana Buana | Ekonomi
Valentino Gress Hadirkan Showroom di Surabaya

DOK IST
Kerja sama antara Valentino Gress dengan Kohler.

 

SALAH satu produsen lantai granit (granite tile) Valentino Gress kembali mengembangkan sayap bisnisnya. Kali ini, Valentino Gress berkolaborasi dengan Kohler, produsen produk kamar mandi dan dapur asal Amerika Serikat untuk membuka showroom di Surabaya.

Showroom kolaborasi Valentino Gress dengan Kohler ini mengusung konsep one stop shopping sebagai solusi kebutuhan rumah yang menawarkan kemudahan dan pengalaman berbelanja yang unik.

Managing Director Valentino Gress, Anna Lestari Widjaja menjelaskan, Valentino Gress selaku distributor resmi Kohler menjalankan visi yang sama dengan Kohler dalam menyediakan produk-produk kebutuhan rumah yang didorong oleh desain, inovasi, fungsi, dan seni. 

“Karena itu kami yakin kolaborasi ini akan memberikan inspirasi bagi masyarakat Surabaya,” ujar Anna optimis dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (21/9).

Menurut dia, kolaborasi antara Valentino Gress dengan Kohler ini seiring dengan bertumbuhnya industri properti di Indonesia yang membuat berkembangnya potensi pasar atas produk kebutuhan rumah. Dari sisi inovasi produk granite tile, Valentino Gress meluncurkan produk baru berupa Big Slab 120x240cm, Connected Pattern dan Random Connected Pattern 60x120cm serta granite tile motif terbaru ukuran 60x60cm, 80x80cm dan 60x120cm sesuai trend motif granite tile yang diharapkan oleh konsumen di Indonesia.

Country Head, Kitchen & Bath, Kohler Indonesia Adam Quek menyampaikan, banyak hal yang mendasari Kohler berkolaborasi dengan Valentino Gress. Selain brand image produk granite tile yang kuat, produk Valentino Gress juga berkualitas dan memiliki servis yang baik, sehingga dipercaya konsumen.

Baca juga: Kesehatan Mental Adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

“Di Kohler kami mengacu pada desain dan teknologi mutakhir. Kami menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi yang  inovatif dan indah,” kata dia. 

Sementara itu  Head of Business Development and Retail Sales Kohler Andri Ricardo menjelaskan, pihaknya berharap kedepannya kemitraan ini akan mengarah pada pertumbuhan bersama. Kohler menghadirkan beragam produk unggulan hasil inovasi dan telah menjadi market leader di segmennya.

Beberapa produk tersebut diantaranya Eir Intelligent Toilet, yang merupakan toilet pintar yang merefleksikan gabungan keindahan dan inovasi. Ada tipe produk yang dapat dipasang di dinding dengan konfigurasi beragam serta lingkungan tekanan air rendah. Sistem filter airnya memurnikan air sehingga menjadi lebih sehat. Satu tombol pembersih sanitasi mengaktifkan fungsi air dan cahaya UV yang dielektrolisis untuk membersihkan bowl dan tongkat toilet, memastikan produk menjadi lebih higienis.

Ada juga Moxie Handshower+Wireless Speaker, yang merupakan rangkaian produk Smart Home Kohler dengan memadukan shower dan speaker terkoneksi Bluetooth serta teknologi pintar yang terhubung dengan Amazon Alexa Voice Assistance.

“Selain itu ada Rivlet All in One Cabinet, yakni wastafel yang memiliki fungsi ganda yang sangat cocok di tengah pandemi, saat prokes ketat diterapkan,” tandas dia. (R-3)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Ekonomi Kuat, Pertumbuhan Triwulan III Diyakini Capai 5,5%

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:13 WIB
Wahyu menyampaikan, meski beberapa waktu ke belakang ekonomi dihadapkan pada persoalan inflasi dan pelemahan rupiah, itu tidak akan...
MI/BRIYANBODO HENDRO

Implementasi UU PDP Perlu Dukungan Literasi Digital

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:34 WIB
Berdasarkan data dari Economist Intelligence Unit pada 2020, Indonesia berada di peringkat 61 dari 100 negara terkait dengan kesiapan...
Ist

Gandeng MongoDB, Amar Bank Akselerasi Dampak Sosial Positif

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:14 WIB
Amar Bank, pionir perbankan digital di Indonesia, fokus menyediakan pinjaman mikro melalui platform pinjaman digital berbasis data,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya