Senin 19 September 2022, 21:30 WIB

Podomoro Jakarta Resmikan Bangunan Show Unit

Gana Buana | Ekonomi
Podomoro Jakarta Resmikan Bangunan Show Unit

DOK IST
Peletakan batu pertama hunian yang dibangun oleh Bukit Podomoro Jakarta.

 

BUKIT Podomoro Jakarta meresmikan rumah contoh atau show unit di kawasan properti Bukit Podomoro Jakarta Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Senin (19/9). Peresmian show unit ini merupakan bukti nyata Bukit Podomoro Jakarta dalam menghadirkan produk properti terdepan dan terbaik dengan spesifikasi tinggi dan berkualitas. 

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan, pengembang yang memimpin pasar di Indonesia, pihaknya selalu konsisten menjaga kepercayaan konsumen dengan menghadirkan produk yang memiliki nilai tambah optimal untuk penghuninya. Melalui peresmian show unit ini, kami berharap konsumen atau calon konsumen Bukit Podomoro Jakarta dapat melihat dan merasakan langsung bentuk jadi hunian di Bukit Podomoro Jakarta. 

“Kami bersyukur peresmian show unit pembangunan tahap kedua Bukit Podomoro Jakarta dapat terealisasi dengan baik. Kami meyakini setiap calon konsumen yang hadir dapat merasakan first class experience dan beyond happiness sehingga menjadi daya tarik kuat untuk investasi properti di Bukit Podomoro Jakarta,” kata Zaldy dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (19/9).

Menurut dia, representasi dari produk properti ini tercermin dari show unit yang dihadirkan di kawasan ini. Konsumen dapat melihat secara langsung mulai dari fasad bangunan, kualitas, konsep desain interior dan eksterior, feature yang disiapkan untuk kenyamanan penghuni. Pada akhirnya, penghuni akan merasakan Living in Style yakni kehidupan yang modern, elegan dan sophisticated.

Zaldy menjelaskan antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap Bukit Podomoro Jakarta. Hal ini terbukti sejak diperkenalkan pada 2021, Bukit Podomoro sukses terjual 90% pada tahap pertama. Hal ini mendorong Agung Podomoro sebagai pengembang untuk terus berprogres mempercepat pembangunan sehingga kepercayaan konsumen dapat terus terjaga. 

“Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah aspek utama yang mendukung Agung Podomoro tetap eksis,” kata dia. 

Baca juga: Kesehatan Mental Adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Zaldy mengatakan Bukit Podomoro Jakarta meresmikan show unit untuk hunian tipe 7 Art Deco. Tipe 7 ini menjadi tipe hunian terfavorit konsumen. Selain tipe hunian yang luas, harganya juga masih lebih terjangkau dibandingkan dengan perumahan sejenis di wilayah Jakarta yaitu di bawah Rp5 miliar. Bukit Podomoro Jakarta dirancang untuk menjadi sanctuary bagi kaum urban yang ingin mencari kedamaian di tengah kesibukan sehari hari.

Apalagi dikembangkan diatas lahan seluas 9,6Ha, Bukit Podomoro dirancang dengan gaya dan sentuhan khas, menghadirkan kualitas hidup yang prima. Selain itu didukung dengan serangkaian fasilitas premium, interior mewah dan elegan, serta teknologi smart home terkini, yang menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati hidup yang layak.

Zaldy menjelaskan hunian di Bukit Podomoro Jakarta terdiri dari tipe 6, tipe 7, tipe 8, dan yang paling terbaru adalah Tipe Luxury. Bukit Podomoro Jakarta mengusung konsep rumah modern yang memiliki banyak keunggulan mulai dari infrastrukturnya yang memadai, fondasi bangunan yang kokoh, drainase yang baik, serta pemeliharaan listrik dan air yang terjamin. Sistem rumah modern juga lebih terintegrasi dan terjamin dari segi keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Fasilitas yang dapat dinikmati penghuni di premium club house Bukit Podomoro Jakarta yaitu Indoor dan Outdoor Lounge, Bowling Alley & Games Room, Billiard Area, Badminton Court, Swimming Pool, Kids Pool, dan Jacuzzi. Kemudian, Fitness & Gym Studio, Jogging Track, Wilshire Ballroom, Private Cinema, dan satu-satunya Rooftop Tennis Court.

“Semua konsep ini mengacu pada Living in Style yaitu konsep gaya hidup elegan, modern, dan sophisticated. Didukung dengan fasilitas dan layanan premium, penghuni akan merasakan pengalaman hidup yang tak terlupakan,” tandas Zaldy. (R-3)

Baca Juga

Antara/Basri Marzuki.

Dorong Ekspor, Kementan Perbaharui Daftar Organisme Pengganggu Tumbuhan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 21:29 WIB
Kementerian Pertanian lewat Badan Karantina Pertanian (Barantan) tengah memperbaharui daftar hama dan penyakit pada...
ANTARA/FIKRI YUSUF

Menteri Pertanian G20 Sepakat Wujudkan Keseimbangan Pangan Bagi Semua

👤Atalya Puspa 🕔Rabu 28 September 2022, 21:13 WIB
"Kita harap hasil ini akan menjadi solusi dari tantangan global yang berkaitan dengan food security, resiliency dan sustainable...
Antara

Ekonomi Domestik jadi Katalis Pertumbuhan Industri Asuransi

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 28 September 2022, 21:04 WIB
Pengembangan industri asuransi menjadi penting karena saat ini masyarakat dihadapkan dengan risiko tak terduga yang terus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya