Kamis 15 September 2022, 18:40 WIB

Matahari Buka Gerai di Mal @Bassura

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Matahari Buka Gerai di Mal @Bassura

Dok. Matahari Dept Store
Pembukaan Matahari Dept Store di Mall @Bassura

 

PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) memperluas bisnisnya dengan menandatangani Momerandum of Understanding (MoU) dengan Mal @Bassura, Jakarta Timur. Melalui kerja sama ini Matahari semakin memperkuat kehadirannya di Jakarta Timur dan akan menjadi gerai ke-31 di Jabodetabek. 

Gerai terbaru itu akan berlokasi di kawasan yang strategis, dengan akses penghubung antara Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Bekasi yang didukung oleh transportasi umum yang terintegrasi, serta akses tol lingkar dalam Jakarta dan persimpangan tol baru Becakayu.

Tahun ini Matahari telah membuka tiga gerai baru di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Mal Taman Anggrek Jakarta dan TangCity Mall Banten. Perseroan juga akan membuka gerai-gerai baru lainnya masing-masing di Gowa pada September, Bondowoso pada Oktober, Kendari dan Bontang November.

Baca juga : Repsol Indonesia Targetkan Jadi Pusat Produksi Pelumas Repsol Untuk Kawasan Asia Pasifik

Matahari berencana akan membuka 12-15 gerai pada 2023 dan telah mempercepat rencana pembukaan gerai selanjutnya serta menciptakan lapangan kerja. Total gerai yang beroperasional secara nasional akan berjumlah 148 gerai pada akhir tahun 2022,dan akan bertambah menjadi 160 gerai atau lebih pada akhir 2023.

“Kami sangat antusias untuk segera meluncurkan gerai baru kami di Mall @Bassura. Kehadiran gerai baru Matahari ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan akan memperkuat pangsa pasar kami. Kami akan membawa konsep terbaru kami, dengan format yang lebih kecil dan lebih produktif.” kata Terry O'Connor CEO Matahari. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Ekonomi Kuat, Pertumbuhan Triwulan III Diyakini Capai 5,5%

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:13 WIB
Wahyu menyampaikan, meski beberapa waktu ke belakang ekonomi dihadapkan pada persoalan inflasi dan pelemahan rupiah, itu tidak akan...
MI/BRIYANBODO HENDRO

Implementasi UU PDP Perlu Dukungan Literasi Digital

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:34 WIB
Berdasarkan data dari Economist Intelligence Unit pada 2020, Indonesia berada di peringkat 61 dari 100 negara terkait dengan kesiapan...
Ist

Gandeng MongoDB, Amar Bank Akselerasi Dampak Sosial Positif

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:14 WIB
Amar Bank, pionir perbankan digital di Indonesia, fokus menyediakan pinjaman mikro melalui platform pinjaman digital berbasis data,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya