Jumat 09 September 2022, 19:00 WIB

Vasaka City Bekasi Diganjar Penghargaan

Gana Buana | Ekonomi
Vasaka City Bekasi Diganjar Penghargaan

DOK IST
Pemberian penghargaan untuk Township Vasaka City Bekasi.

 

TOWNSHIP Vasaka City Bekasi mendapat anugerah The Promising Town Ship Development in Bekasi. Anugrah tersebut diberikan pada Waskita Modern Realti dalam ajang bergenhsj Properti Indonesia Award (PIA) 2022 yang digelar di Ballroom, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta.

Presiden Direktur PT Waskita Modern Realti Dono Parwoto menyampaikan, perusahaan telah berhasil membuktikan komitmen dalam mengembangkan proyek Vasaka City sebagai kota mandiri baru di Kota Bekasi. Ini merupakan bukti nyata bahwa PT Waskita Modern Realti sangat serius dalam pengembangan properti untuk membangun sebagai kota mandiri baru.

“Meskipun di tengah serangan pandemi Covid-19, kami tetap menghadirkan produk dengan konsep yang menjanjikan untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami,” kata Dono dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (9/9).

Properti Indonesia Award (PIA) merupakan ajang penghargaan yang digelar oleh Media Properti Indonesia yang pada tahun ini telah memasuki tahun ke-9. Dengan mengusung tema 'Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability', PIA menganugerahkan 32 penghargaan yang diklasifikasikan dalam empat kategori, yaitu Property Corporates, Property Projects, Inspiring Figure dari industri properti, serta Property Supporting Industries.

Vasaka City Bekasi merupakan kawasan kota mandiri seluas 640 ha yang berlokasi di Bekasi Utara Kembangan dari PT Waskita Modern Realti yang merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland Realty,Tbk.

Dengan tahapan pengembangan pertama yaitu hunian Avasta seluas 12ha dengan total 929 unit. Terdiri dari Avasta 1 yaitu tipe 22/60, Avasta 2 dengan tipe 29/60 dan tipe 36/76, serta Avasta Grande yaitu tipe 45/84 dan tipe 50/84.

Baca juga: Kesehatan Mental Adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Tidak hanya hunian namun juga dilengkapi dengan area komersial Ruki (Rumah Kios) dengan konsep mezzanine yang akan dibangun di boulevard Avasta. Masing masing tipe cluster dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan hidup para penghuninya.

Avasta yang berada didalam pengembangan Kawasan Vasaka City memiliki akses yang terintegrasi  langsung dengan Akses Tol Cibitung – Cilincing yang merupakan akses utama Vasaka City. Akses tol ini sudah mulai dikerjakan oleh PT Waskita Karya (Persero), Tbk yang akan segera di buka di tahun 2023. Sehingga menjadikan Vasaka City satu satunya Kawasan di Bekasi yang memiliki akses tol interchange. 

Marketing & Business Development Director Feriyawati Surja mengatakan, konsep  pengembangan hunian Avasta yang sudah mengadopsi konsep new normal desain maka akan unggul dari pesaingnya. Avasta ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp280 juta.

“Yang kami tawarkan adalah hunian dengan konsep one stop living, karena nantinya penghuni Avasta akan mendapat kemudahan dan fasilitas yang lengkap di dalam Kawasan Vasaka City,” Ujar Feriyawati
 
Feriyawati menambahkan dengan membeli Avasta dengan harga awal akan sangat menguntungkan melihat dari rencana pengembangan Vasaka City yang sudah matang dalam jangka waktu kurang dari 10 tahun. (R-3)

Baca Juga

Antara

Ridwan Kamil Akui Kompor Listrik Bebani Masyarakat

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:59 WIB
Menurutnya, program konversi gas elpiji 3 kilogram ke kompor listrik akan berjalan lancar jika ada penggunaan teknologi yang...
Dok.Sunlife

Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Sun Proteksi Jiwa

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:07 WIB
Hanya 37% masyarakat Indonesia yang memiliki tabungan untuk hidup lebih dari 6 bulan ke...
MI/ Dwi Apriani

Penjelasan PLN Soal Aliran Listrik Putus Saat Cuaca Ekstrem

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 03 Oktober 2022, 21:59 WIB
Salah satunya karena gardu listrik terendam air akibat intensitas hujan tinggi. Tak jarang, gardu listrik juga ikut terendam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya