Kamis 08 September 2022, 15:30 WIB

DCFX Perintis Pialang PMA di Pasar Keuangan Indonesia

mediaindonesia.com | Ekonomi
DCFX Perintis Pialang PMA di Pasar Keuangan Indonesia

Ist
Konferensi pers yang digelar DCFX Indonesia di Jakarta, Selasa (6/9).

 

DCFX Indonesia merupakan lembaga keuangan lintas global, yang menjangkau luas produk dan pasar keuanga, seperti saham CFD, komoditi, forex, dan index saham.

DCFX saat ini berkantor pusat di Singapura serta memiliki beberapa kantor yang beroperasi di berbagai negara di Asia dan juga mancanegara.

"DCFX Indonesia juga merupakan broker investasi asing langsung (FDI). Tidak hanya itu, DCFX Indonesia saat ini juga telah menjadi pencetus Penanaman Modal Asing (PMA) untuk broker legal di Indonesia," kata Presiden Direktur DCFX Indonesia, Rita Sagita dalam keterangan pers, Kamis (8/9)

DCFX Indonesia memiliki lisensi di bawah naungan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan juga merupakan anggota PT. Bursa Berjangka Jakarta (JFX) serta PT. Kliring Berjangka Indonesia (Persero). 

"DCFX Group memiliki anak perusahaan di antaranya (DCFX PRIME dan DCFX Europe), dengan memegang lisensi Monetary Authority of Singapore (MAS) dan Financial Conduct Authority (FCA) dari Inggris," ucap Rita. 

Baca juga: Presiden Bersyukur Ada Kenaikan Investor dan IHSG di 2021

DCFX Group bercita-cita untuk memanfaatkan pengalaman dan keahlian internasional di bidang teknologi finansial dan pialang berjangka.

"Hal ini untuk menghadirkan tren dan gerakan baru untuk investasi dan perdagangan berjangka di Indonesia sebagai tonggak utama untuk DCFX Indonesia," kata Rita.

DCFX selalu memprioritaskan integrasi dan transparansi dalam semua proses kerja dalam transaksi.

"SuperApp yang kami miliki adalah lambang inovasi keuangan, karena mengintegrasikan berbagai fungsi ke dalam SuperApp yang sangat lengkap mulai dari pendaftaran akun dasar, setoran atau deposit, penarikan margin, siaran langsung, berita  yang terupdate dan markets eksekusi  di kelas produk," paparnya. 

DCFX Indonesia juga sangat percaya bahwa rangkaian fungsionalitas SuperApp yang sangat lengkap ini, akan mempermudah pengguna dan memberikan pengalaman perdagangan yang mendalam dengan berbagai tingkat pengetahuan.

"Sebagai broker PMA pertama di Indonesia, DCFX Indonesia dengan exposur internasional, keahlian profesional, serta inovasi dan kreativitas dalam sektor keuangan berhasil mengambil langkah besar di pasar berjangka Indonesia," terang Rita. 

DCFX Indonesia, menurut Rita, memiliki tujuan untuk meningkatkan eksposur dan keahlian internasional dengan memberikan pengalaman perdagangan yang berkualitas, serta bercita-cita untuk menjadi yang terbaik dari segi platform perdagangan, cakupan produk, hingga  pelayanan kepada para pengguna.

"DCFX juga menghadirkan para Ahli dari seluruh dunia untuk memastikan sistem perdagangan menjadi lebih mudah dan membuat semua pengguna merasa nyaman juga aman," kata Rita. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Antara

KKP Resmikan Integrated Maritime Intelligent Platform

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 28 September 2022, 23:27 WIB
Peresmian infrastruktur teknologi ini mendukung program Ekonomi Biru. Serta, menjaga kesehatan laut dan mendorong pertumbuhan ekonomi...
Antara

Pengamat: BLT BBM tidak Bisa Selamatkan Rakyat dari Jurang Kemiskinan

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 28 September 2022, 23:17 WIB
Pengamat dari Core menilai BLT BBM hanya bersifat sementara untuk bermasyarakat. Serta, tidak berdampak signifikan pada ekonomi...
MI/Andri Widiyanto

BSI: Pengembangan Sektor Syariah di Indonesia tidak Mudah

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 28 September 2022, 22:59 WIB
Meski penduduk Muslim di Indonesia lebih dari 220 juta orang, namun literasi atau pemahaman terkait perbankan syariah tergolong rendah,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya