Rabu 31 Agustus 2022, 22:24 WIB

Astra Land Hadirkan Apartemen Bernuansa Resor di Jakarta Selatan

Ihfa Firdausya | Ekonomi
Astra Land Hadirkan Apartemen Bernuansa Resor di Jakarta Selatan

Ist
Desain interior salah satu unit Garden Villa di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

 

ASTRA Property melalui anak perusahaannya Astra Land Indonesia kembali menghadirkan inovasi produk terbarunya, yakni Garden Villa. Berlokasi di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Garden Villa merupakan proyek residensial yang terintergrasi dengan Arumaya Residence.

Garden Villa nenawarkan konsep low rise apartment bernuansa resor. Menurut Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono, Garden Villa hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat perkotaan akan hunian mewah dan eksklusif dengan privasi yang sangat terjaga.

"Ini produk yang kita pikirkan dengan matang supaya bisa menjawab produk yang diminati. Kita melihat pasar di daerah Jakarta Selatan ada kebutuhan apartemen, juga ada kebutuhan landed (tapak). Kita mencoba memadukan dua hal tersebut," kata Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono dalam acara pengenalan Garden Villa kepada awak media di bilangan TB Simatupang, Jakarta, Rabu (31/8).

Berdiri di salah satu kawasan bisnis premium yang dinamis di Jakarta, Garden Villa menawarkan nilai baru dari sebuah hunian yang mewah, nyaman, dan private. Dari sisi kemewahan, Garden Villa hadir lewat sentuhan desain fasad yang mutakhir, menekankan tampilan modern dan ramping dengan kombinasi pola modular dan layar vertikal yang melambangkan arsitektur lokal Indonesia, yakni konsep layar Krepyak.

Garden Villa juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan yang mampu memanjakan penghuninya, salah satunya kolam renang di lantai 5. Selain itu, Garden Villa juga terhubung dengan fasilitas di Arumaya Residences yakni Olympic Length Infinity Sky Pool dengan double view facilities, termasuk Sky Gym and BBQ area.

Kehadiran fasilitas tersebut memungkinkan penghuni bisa merasakan sensasi berenang, berolahraga, dan bersantai sambil menikmati pemandangan kota sekaligus view Gunung Salak.

Penghuni Garden Villa juga dapat menikmati fasilitas kids and baby pool, reflecting pond, floating cabana, serta outdoor children playground and lounge milik apartemen Arumaya Residences.


Baca juga: Siloam Hospitals Terus Bertumbuh Pasca-Pandemi Covid-19


Dari sisi interior, Garden Villa menerapkan desain dan memberikan spesifikasi tinggi untuk setiap unitnya. Hal itu terlihat dari konsep smart home yang diusung, serta penempatan digital door lock fingerprint.

Selain juga tampak pada penggunaan material marmer untuk ruang ruang keluarga dan dapur. Ada empat tipe kamar yang tersedia di Garden Villa, yaitu studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom dengan total menghadirkan 59 unit hunian.

Berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, lokasi Garden Villa dinilai sangat strategis dan eksklusif. Garden Villa juga dikelilingi dengan berbagai infrastruktur penunjang.

Mobilitas penghuni didukung oleh kehadiran Terminal Lebak Bulus dan Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus dan Fatmawati yang hanya berjarak 0,8 kilometer dari hunian. Garden Villa juga dekat dengan jalan Tol JORR dan Depok–Antasari (Desari).

Selain itu, kawasan TB Simatupang dikelilingi berbagai fasilitas publik. Di antaranya fasilitas pendidikan bertaraf internasional, seperti Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta International Scool, dan Sekolah High Scope.

Sementara pusat perbelanjaan ada Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mall. Sedangkan untuk fasilitas kesehatan tersedia Siloam Hospital, Mayapada Hospital, dan Klinik Mata Nusantara.

"Berbagai fasilitas publik ini tentu akan menunjang aktivitas dan gaya hidup penghuni Garden Villa. Semua hal ini dapat dinikmati penghuni mulai kuartal 4 (Q4) tahun 2024 saat serah terima unit dimulai," ujar Wibowo.

Chief Marketing Officer (CMO) Arumaya Residences Hasan Maududi menjelaskan, Garden Villa akan resmi diluncurkan pada September ini.

Progres bangunannya sendiri sudah mencapai 42%. "Biasanya launching properti itu jualan tanah dan gambar. Ini kita jualan bangunan, karena bangunannya sudah ada," ujar Hasan.

Perihal harga, Garden Villa menawarkan mulai dari Rp1,5 miliar hingga paling mahal Rp6 miliar untuk tipe tiga kamar. (OL-16)

Baca Juga

Ist

Dalam Kelola Keuangan, Masyarakat Indonesia Semakin ke Arah Digital 

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 September 2022, 09:56 WIB
Hasil survei YouGov mengungkapkan bahwa hampir 70% responden mengklaim bahwa penggunaan pembayaran digital mereka meningkat...
dok.ant

Digitalisasi UMKM Peluang Raih Pasar Global

👤mediaindoneaia.com 🕔Senin 26 September 2022, 09:25 WIB
DIGITALISASI Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) membuka peluang untuk memasuki pasar global. Digitalisasi juga memperkecil biaya...
Dok. DPR RI

QRIS Diharapkan Mampu Majukan UMKM dalam Persaingan Global

👤Medaindonesia.com 🕔Senin 26 September 2022, 09:19 WIB
Anggota Komisi XI DPR RI Hafisz Tohir mengatakan, satu dekade terakhir, terjadi gelombang digitalisasi kehidupan yang mengubah secara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya