Jumat 05 Agustus 2022, 18:04 WIB

Kosme Group Gandeng Noah Sebagai Brand Ambassador AMDK Jiwater

Widhoroso | Ekonomi
Kosme Group Gandeng Noah Sebagai Brand Ambassador AMDK Jiwater

HO
Grup band Noah menjadi brand ambassador air minum dalam kemasan Jiwater.

 

AWAL Agustus ini, Kosme Grup merilis air minum dalam kemasan (AMDK), Jiwater. Peluncuran produk bertajuk "Welcoming the The Natural Freshness" digelar secara serentak di dua negara sekaligus, Jepang dan Indonesia.

Jiwater diluncurkan dengan menghadirkan grup band papan atas Tanah Air, Noah. "Jiwater hadir istimewa karena diproses secara profesional dengan teknologi terbaik dari Jepang. Kemasannya dibuat moderen dan handy, sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas serta memiliki kandungan mineral terbaik yang memberi manfaat yang baik untuk tubuh dan kulit,” tutur Shandy Purnamasari, owner Kosme Grup, dalam keterangan yang diterima, Jumat (5/8).

Lebih, jauh Shandy, menegaskan bahwa Jiwater lahir dengan mengkombinasikan teknologi terbaru dalam pemrosesan AMDK untuk disajikan sebagai air minum terbaik bagi pribadi. Produk baru ini juga menomorsatukan kualitas dan kesegaran dengan ph 7,5–8 yang sesuai untuk tubuh.

Direktur Kosme Grup Titis Indah Wahyu menambahkan, dengan mengandeng grup band Noah, Kosme Grup berharap bisa mengajak masyarakat untuk peduli dengan kesehatan yaitu dengan memilih air mineral berkualitas. Dia menyebut Jiwater tak sekadar air dengan rasa ringan yang menyegarkan, namun kandungan mineral di dalamnya memiliki beberapa khasiat, antara lain menjaga kesegaran kulit, mengembalikan cairan elektrolit dalam tubuh, dan menghidrasi tubuh.

"Inovasi Jiwater juga sesuai dengan tren para milenial, yakni dengan desain botol yang futuristik dalam kemasan 500 ml dan 250 ml," ujarnya. (RO/OL-15)

Baca Juga

Antara

PLN Bisa Hemat Rp10 M dari Pembelian Listrik PLTM Pantan Cuaca Aceh

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:49 WIB
PLTM Pantan Cuaca berlokasi di Kabupaten Gayo Lues berkapasitas 4,5 MW dengan nilai investasi sebesar Rp 160...
Dok. BEBS

Jalin MoU Dengan WIKA, BEBS Akan Lakukan Pembangunan Infrastruktur di Azerbaijan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:32 WIB
Direktur Utama BEBS Hasan Muldhani mengungkapkan, rencana ekspansi usaha BEBS-WIKA tersebut dalam bentuk Kerja sama Operasi untuk...
ANTARA FOTO/DHemas Reviyanto

BUMN yang Sehat Beri Dampak Besar Bagi Negara dan Masyarakat

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 22:45 WIB
"Sejak awal, kita berkomitmen melakukan transformasi menyeluruh dengan memperbaiki proses dan fokus bisnis hingga penerapan budaya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya