Sabtu 18 Juni 2022, 20:54 WIB

UBS Glod Gandeng YouTuber dan Influencer Ajak Milenial Berinvestasi Emas

mediaindonesia.com | Ekonomi
UBS Glod Gandeng YouTuber dan Influencer Ajak Milenial Berinvestasi Emas

Ist
Youtuber dan Influencer Arief Muhammad berpose di samping Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

 

INDONESIA memiliki populasi milennial sebesar 63.5 juta jiwa atau hampir 68% berdasarkan Millennial Report 2020 yang dihimpun Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). 

Terjadinya pandemi berdampak pada sekitar 68% penghasilan generasi muda Indonesia sebagai salah satu bagian dari usia mayoritas pekerja di Indonesia.

Kondisi tersebut mendorong isu kebebasan finansial menjadi hangat diperbincangkan,

Berbagai faktor perlu diperhatikan dalam mencapai kondisi tersebut, salah satunya dengan melakukan investasi yang tepat sesuai  pendapatan yang dimiliki.

Menanggapi kebutuhan investasi generasi muda yang terjamin kualitas serta value yang dimiliki instrumen tersebut. perusahaan industri perhiasan emas dan logam mulia, UBS Gold membuat terobosan dengan meluncurkan Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

Inovasi ini akan memudahkan masyarakat untuk memulai investasi dengan aman, tepercaya, dan terjangkau.

Pilihan investasi  dimulai dari gram terkecil  0.05 gram atau mulai dari 100 ribu.

Dengan semangat #MudahBeliEmas, Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold tersebar sepanjang Stasiun MRT (Mass Rapid Transportation) di wilayah Jakarta. Mulai dari MRT Bundaran HI hingga MRT Lebak Bulus.

Selain lokasi yang mudah diakses, pembayaran Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold terintegrasi dengan QRIS  e-wallet atau dompet digital masyarakat agar transaksi menjadi lebih mudah dan aman.

Baca juga: Perkumpulan Pedagang Emas Digital Indonesia Resmi Jadi Mitra Bappebti

"Generasi milenial adalah sumber daya manusia dengan potensi luar biasa yang sangat diperlukan pada masa ini, di mana teknologi komunikasi menjadi yang terdepan," ungkap E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya dalam keterangan pers, Sabtu (18/6)

"Dua karakteristik yang cukup menonjol dari mereka adalah saling terhubung dan seolah tak bisa dibatasi. Sehingga dalam menentukan pilihan investasi pun, generasi muda akan sangat menyukai metode yang accessible dan verified.," jelasnya

"Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold akan menjadi solusi investasi #MudahBeliEmas sesuai dengan mobilitas masyarakat sekarang ini" ucap Michael.

Terdapat varian Logam Mulia UBS Gold sebanyak lebih dari 40 jenis logam mulia dan greeting cards untuk menjadi pilihan berbagai hari spesial seperti Happy Wedding, Baby Born, juga Happy Birthday dari UBS Gold yang bisa dibeli langsung melalui Vending Machine tersebut.

Koleksi kolaborasi brand lifestyle lisensi dengan UBS Gold seperti Greeting Card UBS Gold Disney Mickey & Friends, Greeting Card UBS Gold Sanrio, Greeting Card UBS Gold Emoji, hingga Greeting Card UBS Gold Gueemas.

Arief Muhammad sebagai salah satu influencer yang sering berbagi insight tentang entrepreneurship sejalan dengan semangat #MudahBeliEmas UBS Gold.

Karakteristik seorang pelaku bisnis yang sangat mempertimbangkan berbagai faktor dalam keuangan, dapat menjadi contoh bagi generasi muda untuk memilih investasi dengan aman, tepercaya dan terjangkau salah satunya melalui Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

Smart ideas banget inovasi di jaman sekarang yang serba canggih dan simple, jadi memudahkan setiap orang untuk memulai investasi enggga perlu repot-repot tinggal ke Vending Machine UBS Gold di MRT terdekat bisa langsung transaksi di mesinnya," jelas Arief Muhammad, Content Creator & Entrepreneur.

"Pembayarannya juga gampang banget. cocok nih buat generasi muda millenial yang mau mulai Investasi," imbuh Arief.

Logam Mulia UBS Gold telah berstandar nasional Indonesia, sehingga terjamin keasliannya.

Sertifikat SNI terdapat di bagian belakang dari kemasan Logam Mulia UBS Gold.  Konsumen tidak perlu lagi khawatir ketika akan melakukan penjualan kembali, selain itu sobat emas yang membeli logam mulia UBS Gold pada Vending Machine UBS Gold.

Selain itu, logam mulia yang dibeli dapat menjualnya kembali dengan syarat dan ketentuan yang telah tertera di www.ubslifestyle.com.

Koleksi logam mulia UBS Gold juga tersedia di toko-toko emas seluruh Indonesia, ubslifestyle.com, dan juga e-commerce UBSLifestyle.com di Tokopedia dan Shopee

Baca Juga

Dok. SRC

Tingkatkan Daya Saing UMKM, Sampoerna Gencarkan Pembinaan dan Digitalisasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:59 WIB
Menurut Teten, sebanyak 19 juta UMKM telah melakukan on-boarding digital hingga Mei 2022 dan diharapkan akan terus tumbuh mencapai 30 juta...
Dok. Petrokimia Gresik

Petrokimia Gresik Raih Penghargaan Tertinggi TJSL & CSR Award 2022

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:30 WIB
Tidak hanya itu, Direktur Utama Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo juga dinobatkan sebagai The Most Committed Leader to TJSL Initiative...
ANTARA/Fikri Yusuf

Indonesia Finalkan Hasil Pertemuan G20 DWG Tekankan Multilateralisme

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:20 WIB
DWG Meeting telah terlaksana tiga kali sepanjang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya