Jumat 27 Mei 2022, 22:18 WIB

Geliat Industri Properti Terus Berlanjut, Jaya Real Properti Luncurkan Ruko 2 Lantai Seharga Rp2,2 M

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Geliat Industri Properti Terus Berlanjut, Jaya Real Properti Luncurkan Ruko 2 Lantai Seharga Rp2,2 M

Dok. Jaya REeal Property
Foto udara pengembangan kawasan Graha Raya, Pondok Jagung, Tangsel, Banten oleh JRP

 

INDUSTRI Properti Tanah Air terus menunjukkan perbaikan. Salah satunya terlihat dari proyek hunian yang digarap PT Jaya Real property di kawasan Graha Raya, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Banten, yang diserbu ratusan pembeli. JRP mengembangkan rumah tapak dengan konsep modern tropis di kawasan itu. 

Rumah-rumah di klaster baru itu didesain sebagai hunian berkonsep new normal dilengkapi area terbuka di sisa lahan, agar penghuni leluasa mendapatkan udara dan pencahayaan yang baik. 

“Inovasi ini telah mendapatkan sambutan yang sangat baik, bahkan permintaan unitnya terus bertambah,” ujar Adyuta Danaparamita, Manager Pemasaran Graha Raya, dalam siaran pers.

Melengkapi geliat pemburu hunian itu, JRP melengkapi kawasan pengembangan seluas 350 hektar (ha) tersebut dengan meluncurkan commercial living space terbaru yang dinamakan Fortune Folks. Produk ini berupa ruko dua lantai untuk menangkap captive market milenial (usia 24-39 tahun) dan produktif (perkiraan usia 15-64 tahun) yang sangat tinggi di kawasan Tangsel, yaitu mencapai 964,01 ribu jiwa atau sekitar 71,81% dari total jumlah penduduk Tangsel 11,9 juta jiwa pada Desember 2020 (berdasarkan data Ditjen Dukcapil).

Adyuta menjelaskan, kehadiran Fortune Folks akan melengkapi kawasan Graha Raya yang dirancang menjadi sebuah permukiman modern dengan lingkungan yang asri dan iconic berupa pohon-pohon trambesi yang berjajar rindang, selaras dengan spot-spot kongkow yang tidak pernah sepi. 

“Permintaan ruko dengan harga di bawah Rp3 miliar sangat tinggi dan kami terus berupaya untuk menghadirkan range produk tersebut. Kami menawarkan dua tipe ruko yaitu Amigos dan Aboki sebanyak delapan unit seharga mulai Rp2,2 miliar sudah termasuk gratis IPL selama setahun,” papar Adyuta.

Ia menyebut, pihaknya menawarkan sejumlah kemudahan pembelian. Satu diantaranya uang muka 20 persen yang bisa dicicil selama 24 kali untuk pembelian secara KPR. 

Baca juga : CIMB Niaga Finance Luncurkan CNAF Virtual Autoshow 2022

Mengusung konsep lifestyle community complex, Fortune Folks dibangun di atas lahan seluas 1.2 ha yang disiapkan sebagai pusat destinasi baru untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban khususnya di wilayah Tangerang Selatan. Ruko cocok digunakan untuk tempat usaha Food and Beverage

Ciri khas ruko itu memiliki single fasad tanpa banyak ornamen detail dengan balkon terintegrasi di lantai dua. Uniknya, tersedia lahan terbuka untuk area paling atas yang bisa dimanfaatkan sebagai common space untuk kawula muda. Varian ruko terdiri dari ukuran kaveling 5x8 meter dan 5×9 meter dengan setiap unit berada pada posisi yang strategis. 

“Promo menarik lainnya ada bonus AC di setiap lantai sehingga pemilik ruko bisa menghemat bajet pengeluaran saat memulai bisnis nanti,” kata Adyuta.

Ada sederet keunggulan lain dari produk ruko ini karena dikelilingi area residensial dan komersial yang sudah beroperasi seperti area komersial berisi pasar segar, bengkel, perbankan, toko listrik, toko perlengkapan rumah tangga, klinik kecantikan, restoran, perkantoran, mal, sekolah dan lain sebagainya. 

Lokasinya juga sangat strategis karena berada di jalan utama Graha Raya yang dilewati transportasi umum shuttle bus InTrans Graha Raya dan commuter line yang dekat dua stasiun, yaitu Stasiun Jurangmangu di seberang Bintaro Jaya XChange Mall dan Stasiun Sudimara yang terletak di Jalan Jombang Raya. 

“Kawasan Graha Raya menjadi perantara akses orang-orang dari wilayah Bintaro Jaya menuju Alam Sutera-BSD City maupun sebaliknya. Ruko ini juga dekat dari pintul tol Kunciran-Serpong-Jakarta. Jadi sehari-hari kawasannya sangat sibuk dan ramai,” terangnya. 

Fortune Folks juga akan menjadi salah satu area komersial di Graha Raya dengan traffic yang tinggi. Lokasinya yang dekat dengan area CBD Graha Raya akan menambah potensi captive market dari kawasan, selain lokasi yang berada di jalur utama dan dikelilingi ribuan unit residensial dengan populasi mencapai 8.000 orang. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara

Dekopin: Bentuk Lembaga Audit Pengawasan Koperasi Simpan Pinjam

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 06 Juli 2022, 23:18 WIB
Pasalnya, persoalan terkait koperasi simpan pinjam tak kunjung usai sampai saat ini. Dekopin juga mengapresiasi inisiatif pemerintah dan...
Antara

Tahun Depan, Indonesia Larang Ekspor Timah

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 06 Juli 2022, 22:54 WIB
Larangan ekspor barang mentah tersebut guna memberi nilai tambah pada produk timah...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Pemerintah Segera Batasi Ekspor sejumlah Bahan Mentah

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 06 Juli 2022, 21:51 WIB
Ia mengatakan langkah tersebut sejalan dengan visi besar Presiden Joko Widodo tentang transformasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya