Senin 23 Mei 2022, 14:56 WIB

Ann's Bakehouse & Creamery Sediakan Konsultasi Buat Kue Keinginan Konsumen

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Ann

DOK Pribadi.
DIY Cake bisa menjadi kegiatan seru dan menyenangkan untuk dilakukan sendiri, bersama teman, bahkan menjadi kegiatan korporat.

 

ANN'S Bakehouse & Creamery merupakan toko kue premium di Jakarta Selatan yang menyediakan pemesanan kue, kue kering, roti premium, dan katering dengan model bisnis langsung ke pelanggan dan korporasi yang dilengkapi dengan pelayanan internal kurir profesional. Selain itu, Ann's Bakehouse & Creamery menyediakan layanan konsultasi untuk pilihan kue terbaik dengan pilihan rasa yang beragam pada seri Ann's Custom Creations dalam kampanye yang bertajuk #SayItwithCakes. Kampanye itu ditujukan untuk semua kalangan yang ingin merayakan momen spesialnya dengan menuangkan ekspresi dan kreativitas personal melalui kue. 

Seri Ann's Custom Creations terdiri dari DIY Cake, Lettering Cake, dan tersedia custom creations lain, yaitu Custom Buttercream Portrait, Custom Buttercream Character, Full Custom Buttercream, 3D fondant, Wedding Cake, Edible Photo Cake, dan Cupcake Custom. Bayangkan, kita bisa mengekspresikan perasaan melalui tulisan, warna, dan desain kue yang bisa kita tentukan sendiri sehingga setiap momen yang kita rayakan menjadi lebih spesial dan personal.

Seri Ann's Custom Creations menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda pada produk DIY Cake sebagai paket yang berisi kue berlapis fondant polos dan disertai piping bag warna-warni. Kreasi ini bisa menjadi pilihan baru untuk memberikan kue yang lebih personal karena dihias oleh diri kita sendiri. Selain itu, DIY Cake bisa menjadi kegiatan seru dan menyenangkan untuk dilakukan sendiri, bersama teman, bahkan menjadi kegiatan korporat.

Selanjutnya ada Lettering Cake, kue yang bisa kita gunakan sebagai media penyampaian pesan melalui tulisan di atasnya. Kue ini tersedia mulai dari ukuran lingkar 10 cm hingga 40x60 cm dengan pilihan rasa kue yang beragam dan premium, seperti rasa Coco Cake, Vanilla Cereal & Wonderlanns.

Baca juga: Moody's Pangkas Peringkat Utang Ukraina, Prospek Negatif

"Kami menawarkan opsi baru dalam mengekspresikan perasaan dan kreativitas yang lebih personal. Opsi ini kami berikan kepada pelanggan untuk berekspresi kepada orang-orang tersayang melalui kue. Dengan ragam pilihan ini, diharapkan kita bisa merasakan pengalaman yang berbeda dalam merayakan setiap momen spesial melalui kue Ann's Bakehouse & Creamery yang nikmat. Kami percaya bahwa inilah cara kami turut andil dan mengambil peran besar dalam membantu mengantarkan kebahagiaan bagi orang lain," kata Maharani Agustine Siregar, selaku Brand Manager Ann’s Bakehouse & Creamery. (RO/OL-14)

Baca Juga

Dok. Pertamina

Pendaftaran BBM Subsidi Lewat Website MyPertamina Khusus untuk Roda Empat

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:46 WIB
“60% masyarakat mampu atau yang masuk dalam golongan terkaya ini mengkonsumsi hampir 80% dari total konsumsi BBM...
Ist

Menuju Kelas Dunia, IPCC Terminal Kendaraan Luncurkan Logo Baru

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:12 WIB
Perjalanan itu kini membawa IPCC dalam posisi dari yang sebelumnya hanya sebagai Car Terminal Operator menuju Car Terminal...
Dok. Pribadi

Membangun Brand Bukan Hanya Sekedar Viral, Tapi Butuh Originalitas Untuk Bertahan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:07 WIB
Ian menegaskan, strategi viral marketing memang bisa membuka prospek, namun tidak bisa diimplementasikan untuk semua...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya