Rabu 02 Februari 2022, 20:17 WIB

Hunian Berkonsep TOD Makin Diminati, ADCP SIap Bangun Klaster Kedua di Adhi City Sentul 

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Hunian Berkonsep TOD Makin Diminati, ADCP SIap Bangun Klaster Kedua di Adhi City Sentul 

Dok. Adhi Commuter Property
Maket pengembangan Adhi Sentul City oleh Adhi Commuter Property

 

HUNIAN yang terintegrasi dengan transportasi massal atau transit oriented development (TOD) semakin diminati masyarakat di Jabodetabek. Hal itu salah satunya terlihat dari penjualan klaster perdana Adhi City Sentulm Bhumi Anvaya, yang digarap PT Adhi Commuter Properti (ADCP). Hunian itu terintegrasi dengan LRT Jabodetabek. 

Menyambut kesuksesan penjualan klaster Bhumi Anvaya, ADCP akan menghadirkan klaster kedua, yaitu Bhumi Svarga di kawasan pengembangan seluas 120 hektare tersebut. 

Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya menjelaskan, klaster terbaru Adhi City Sentul ini menawarkan pengalaman hunian The Hidden Paradise, sebuah lingkungan alami yang masih terjaga di kawasan Sentul yang dilewati aliran Sungai Cikeas. 

Bhumi Svarga juga menawarkan konsep work-life-play balance, keseimbangan kehidupan dengan akses mumpuni ke pusat-pusat kegiatan di Jabodetabek serta adaptasi konsep walkable dan bike-friendly dalam pengembangan Transit Oriented Development melalui bike nest, dedicated bike lane, serta organic walkways. 

“Hadirnya Bhumi Svarga memberikan jawaban atas kebutuhan masyarakat termasuk peminat cluster pertama Bhumi Anvaya yang belum sempat mendapatkan hunian dapat menjadi opsi karena bisa merasakan kualitas udara alami namun tetap tersedia transportasi masal terintegrasi untuk memudahkan mobilitas penghuni,” ujar Putu Praditya. 

Baca juga : Porsi Pembiayaan UMKM BSI Capai 23,05%

Dikelilingi keindahan alam Gunung Pancar dan Gunung Salak, Adhi City Sentul menjamin kenyamanan hunian dengan nuansa alami yang masih terjaga serta menyediakan fasilitas modern yang dapat memberikan pengalaman hidup one-stop living untuk semua penghuni. 

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim menambahkan, Adhi City Sentul berkomitmen untuk pemanfaatan lahan seluas 120 hektar dengan menghadirkan klaster Bhumi Svarga pada Tahap ke-2 ini akan memberikan pengalaman berbeda yang berkesan natural. 

Beragam infrastruktur yang sedang dibangun di sekitar kawasan Sentul, mulai dari Tol Sentul Selatan-Karawang, Akses Puncak 2, Extension Toll BORR, hingga rencana tahap selanjutnya LRT Jabodebek membuat Sentul menjadi Sunrise Property. 

"Selain itu, konsep mixed-use dengan beragam fasilitas di dalam kawasan Adhi City Sentul juga menambah value yang ditawarkan serta dapat menjadi pertimbangan penting baik end user maupun investor untuk menjadikan kawasan ini sebagai hunian dengan pilihan terbaik," ujar Nanang. 

Selain terintegrasi dengan transportasi public LRT, lokasi Adhi City Sentul juga sangat strategis karena berada di 0 km gerbang tol, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara

PLN Kebut Proyek Kelistrikan di Kawasan Industri Kalsel

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 23:39 WIB
Salah satunya, pengembangan Sebuku Indonesia Industrial Park (SIIP) di Pulau Sebuku, Kabupaten...
Ist

Sandiaga Uno Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif Jadi Kunci Kebangkitan Ekonomi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 22:32 WIB
Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat terus berkembang, dan inovasi serta kolaborasi para entrepreuner jadi kunci kebangkitan ekonomi...
MI/ Abdillah M Marzuqi

Hari Pelaut Sedunia 2022 Momentum Lahirnya UU Pelaut

👤Abdillah M Marzuqi 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 22:25 WIB
Menurut Hakeng, hingga saat ini, profesi pelaut masih membutuhkan instrumen peraturan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya