Minggu 19 Desember 2021, 20:03 WIB

Raih Indonesia Property Award 2021, Triyasa Propertindo Lanjutkan Berinovasi

mediaindonesia.com | Ekonomi
Raih Indonesia Property Award 2021, Triyasa Propertindo Lanjutkan Berinovasi

Ist
Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama (kiri) menerima Indonesia Property Award 2021.

 

INDONESIA Property Awards VII yang diselenggarakan oleh PropertyGuru, mengumumkan para pemenang penghargaan dalam perayaan hybrid gala secara virtual langsung dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place Jakarta.

Para pemenang dan penerima Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards VII diumumkan dalam 48 kategori dan diikuti oleh 37 pengembang properti terbaik di Indonesia

PT Triyasa Propertindo (Triyasa) untuk pertama kalinya mengikuti ajang penghargaan tingkat nasional untuk kategori proyek perumahan tapak Samira Regency Bekasi.

Sebelumnya, Triyasa pernah meraih penghargaan serupa untuk proyek gedung perkantoran Gran Rubina Business Park.

Adapun melalui ajang Indonesia Property Awards 2021 ini, Samira Regency Bekasi berhasil meraih penghargaan Highly Commended dalam kategori Best Compact Housing Architectural Design dan Best Mid End Housing Development (Greater Jakarta Area).

“Gelar Highly Commended untuk kedua kategori Best Compact Housing Architectural Design dan Best Mid End Housing Development (Greater Jakarta Area) diraih atas upaya perusahaan dalam memberikan performa terbaik sepanjang tahun ini, khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tahun kedua," ujar Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo pada keterangan pers, Minggu (19/12).

"Dengan pencapaian ini, Triyasa Propertindo akan terus berkomitmen untuk senantiasa berinovasi serta memberikan produk dan jasa terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan. Semoga pada ajang penghargaan berikutnya, Triyasa Propertindo dapat memperoleh hasil yang lebih baik,” jelas Andrie.

Adapun Samira Regency Bekasi hadir dengan konsep unggulan The Affordable Modern Living. Makna yang terkandung dalam konsep tersebut yang pertama yaitu Affordable di mana Samira Regency hadir dengan harganya yang terjangkau sesuai dengan target pasarnya.

Sementara aspek Modern ditunjukkan dengan mengusung desain rumah masa kini sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial.

antas aspek Living mengandung makna bahwa fasilitas lingkungan dan klaster yang ada di Samira Regency sangat lengkap untuk mendukung tumbuh kembang kehidupan para penghuninya.

Berbagai keunggulan Samira Regency Bekasi yang berlokasi di Jl. Gondang, Cimuning, Mustika Jaya, Bekasi tersebut antara lain dekat dengan pintu tol Cikampek dan akses tol Cimanggis-Cibitung yang akan dibangun.

Tidak hanya itu, Samira Regency Bekasi juga dekat dengan akses transportasi umum seperti KRL, LRT, dan Bus Transjabodetabek. Fasilitas pendukung di lingkungan sekitar pun sangat lengkap, mulai dari sarana kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, sarana ibadah hingga olahraga dan rekreasi.

Dan tak kalah pentingnya, legalitas tanah di Samira Regency Bekasi sudah terjamin. Jadi kenyamanan hidup dan ketenangan pikiran semua terpenuhi dengan membeli rumah di Samira Regency.

Keunggulan tersebut juga dilengkapi dengan lokasinya yang berdekatan dengan kota mandiri Grand Wisata dan pembangunan infrastruktur di area Bekasi yang tentunya akan membuat nilai investasi Samira Regency Bekasi akan terus meningkat.

Samira Regency menawarkan tiga tipe rumah yang berdiri di atas lahan seluas 2,1 ha, yakni: Amethyst (30/60) dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan; Citrine (45/72) dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan dan Emerald (55/72) dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Samira Regency juga menawarkan pengembangan opsional dengan menambahkan mezzanine untuk tipe Amethyst (30/60) dan tipe Citrine (45/72) yang dapat digunakan sebagai ruang serbaguna.

Kenyamanan penghuni merupakan prioritas utama bagi Samira Regency Bekasi.  Penghuni akan memeroleh fasilitas keamanan 24 jam, akses masuk satu pintu, jogging track, taman bermain anak, balai warga, jalan paving block yang sekaligus menjadi resapan air tinggi untuk mencegah banjir.

Seluruh keunggulan ini diberikan agar penghuni benar-benar menjalani kehidupan yang sesuai konsep yang diusung di Samira Regency yakni, The Affordable Modern Living.

PT Triyasa Propertindo (Triyasa) adalah anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (Grup MahaDasha) dan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo (Grup TMT) yang resmi beroperasi pada tanggal 1 Januari 2011. Triyasa memiliki tiga lini bisnis yakni Property Invesment, Property Management, dan Property Development. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Antara/Galih Pradipta

Soal Hilirisasi Industri, Bahlil : RI Tidak Mau Didikte dan Ditipu

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 24 Mei 2022, 21:13 WIB
Salah satu bentuk hilirisasi industri itu berupa pembangunan pabrik baterai kendaraan listrik joint venture antara Hyundai-LG di Karawang,...
Ist

Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Halal Industry Event 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 21:05 WIB
Kolaborasi riset diperlukan untuk menciptakan nilai tambah produk-produk halal Indonesia agar masuk dan berjaya di pasar...
Dok. Pribadi

UNDP Dorong Milennial Berinvestasi Bijak untuk SDGs.

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 21:02 WIB
Tren investasi saat ini telah mencapai perubahan mendasar karena semua orang dapat memilih dan memutuskan instrumen mereka dengan cara yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya