Rabu 08 Desember 2021, 23:08 WIB

INPP Gandeng Cornerstone dan Cushman & Wakefield Dalam Pengembangan Antasari Place 

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
INPP Gandeng Cornerstone dan Cushman & Wakefield Dalam Pengembangan Antasari Place 

Dok. INPP
Kerja sama INPP dengan Cushman & Wakefield dan Cornerstone

 

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) terus melakukan upaya-upaya persiapan pembangunan proyek terbarunya, Antasari Place. President Director & CEO INPP Anthony Prabowo Susilo mengatakan, pihaknya telah melakukan penunjukan dan penandatanganan kerja sama dengan pihak-pihak profesional yaitu Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management, dan Cornerstone sebagai retail property management.  

Anthony menjelaskan penunjukan property management atau manajemen pengelola yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place menunjukan keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya. 

“Sejak awal kami perlu memastikan pemenuhan hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang berkualitas untuk calon pembeli, agar properti tersebut dapat beroperasional dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama,” tutur Anthony.  

Menurut Anthony pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti sehingga kualitas dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik. Pada umumnya selain lokasi, kualitas konstruksi, portofolio pengembang dan fasilitas penunjang, adalah manajemen pengelolanya, hal-hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian properti.  

Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia Farida Riyadi mengatakan pihaknya bangga dapat berkontribusi dalam properti yang dikembangkan oleh INPP yang memiliki reputasi baik. Hal tersebut tercermin dari portofolio INPP dalam mengembangkan produk-produknya.  

Baca juga : Hunian Multifungsi Jadi Incaran Keluarga Muda, Goldland Kembangkan Heritage Residence 

“Berdasarkan pengalaman dan reputasi internasional yang dimiliki serta melalui kebijakan dan prosedur yang telah terbukti, kami juga membantu INPP dengan melakukan review atas konsep desain yang diaplikasikan untuk mendapatkan tingkat kepuasan yang tinggi bagi penghuninya,” ungkap Farida.  

Cushman & Wakefield nantinya akan memanjakan para penghuni dengan pelayanan berstandar internasional untuk beragam fasilitas menarik seperti fitness center, kolam renang, jogging track, dan children playground yang ada di Antasari Place. Sekitar ±70% dari total seluas sekitar 2,5 hektar merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place. 

“Kami berharap semoga kerja sama antara PT Indonesian Paradise Property Tbk dan Cushman & Wakefield Indonesia dapat terus bersinergi, bukan untuk proyek Antasari Place saja tapi untuk proyek-proyek selanjutnya,” tambah Farida. 

Di sisi lain, Cornerstone yang berpengalaman mengelola kawasan ritel, akan membantu INPP dalam pengembangan Retail Alley di Antasari Place. Area ritel itu dikembangkan dengan konsep untuk memberikan kemudahan penghuni memenuhi kebutuhannya. 

“Kami berharap Retail Alley di Antasari Place dapat menjadi lokasi yang tepat dan strategis untuk menjawab kebutuhan penghuni di Antasari Place dan area sekitar, baik yang datang langsung maupun melakukan pesan antar menggunakan sistem operasional berbasis teknologi terpadu secara real-time yang dikembangkan oleh Cornerstone,” tutup Diana Solaiman, Chief Financial Officer Cornerstone. (RO/OL-7)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

SKK Migas : Rasio Penggantian Cadangan Migas di Atas 100%

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 21 Januari 2022, 10:54 WIB
Kinerja ini dianggap sebagai indikator positif di industri hulu migas untuk menggantikan cadangan migas yang sudah...
Dok.CSAP

CSAP Ekspansi, Buka Mitra10 di Pekan Baru

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 21 Januari 2022, 08:56 WIB
Ekspansi yang agresif merupakan strategi CSAP untuk meningkatkan pendapatan dan margin keuntungan dan sekaligus untuk menguasai pangsa...
MI/heri susetyo

Insentif PPN Properti dan Otomotif Incar Dana Kelas Menengah Atas

👤Mediaindonesia 🕔Jumat 21 Januari 2022, 07:25 WIB
Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Febrio Kacaribu mengatakan logika dari kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tersebut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya