Sabtu 13 November 2021, 18:15 WIB

Tangerang Level 1 PPKM, Pengunjung GIIAS Capai 75% dari Kapasitas ICE 

Insi Nantika Jelita | Ekonomi
Tangerang Level 1 PPKM, Pengunjung GIIAS Capai 75% dari Kapasitas ICE 

Antara/Muhamamd Iqbal
Pengunjung GIIAS 2021

 

PENURUNAN status PPKM level 1 di Kabupaten Tangerang, Banten, memengaruhi kapasitas pengunjung pada penyelenggaraan World Class Auto Show Series, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang sudah dibuka sejak Kamis (11/11). 

Atas rekomendasi Bupati Tangerang, Bapak Ahmed Zaki Iskandar, kini, GIIAS dapat menampung kapasitas sebanyak 75% dari total keseluruhan kapasitas pada Indonesia Convention Exhibition (ICE). Acara ini juga terbuka untuk semua masyarakat, tanpa batasan usia. 

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi menuturkan, pemberlakuan status level 1 di Kabupaten Tangerang bukan berarti ada pelonggaran pemberlakuan protokol kesehatan dalam perhelatan tersebut. 

“Perlu kami tegaskan bahwa pemberlakuan protokol kesehatan akan tetap berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (13/11). 

Baca juga : Penjualan Isuzu Dan Astra Isuzu Meningkat

Pada penyelenggaraan GIIAS 2021 nanti, seluruh peserta diwajibkan menjalani vaksin lengkap dua kali dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online. 

Penyelenggaraan GIIAS 2021 akan mempresentasikan produk unggulan dan inovasi teknologi terkini mereka kepada seluruh masyarakat dengan protokol kesehatan yang tetap dijalankan. 

Acara ini akan berlangsung hingga 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, lalu dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. 

Selain itu juga didukung Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021. (OL-7)

Baca Juga

Ist/Bea Cukai

Bea Cukai Bawa UMKM Naik Kelas, Ekonomi Tancap Gas

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 18:50 WIB
Sebagai perwujudan dukungan kepada UMKM, Bea Cukai menginisiasi kegiatan bertajuk UMKM Week 2022, dengan tema "UMKM Naik Kelas,...
Ist/Kementan

Komisi IV DPR Dukung Kementan Perluas Subtitusi Pangan Lokal

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 17:48 WIB
Anggota Komisi IV DPR RI, Muhammad Syafrudin merespoms positif upaya Kementerian Pertanian (Kementan) dalam meningkatkan perluasan...
ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

Pertamina Pastikan Stok BBM Subsidi Masih Dalam Posisi Aman

👤Despian Nurhidayat 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 17:04 WIB
Stok BBM subsidi per 13 Agustus 2022 untuk Pertalite berada di level 17 hari dan Solar di level 19...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya