Kamis 21 Oktober 2021, 20:50 WIB

AEON Mall Segera Beroperasi di Southgate Residence Karya Sinar Mas Land

Mediaindonesia.com | Ekonomi
AEON Mall Segera Beroperasi di Southgate Residence Karya Sinar Mas Land

DOK Sinar Mas Land.
Southgate Residence memiliki tiga tower apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera.

 

AEON Mall Southgate Residence akan melakukan soft opening pada November 2021. Mal tersebut merupakan pusat perbelanjaan keempat di Indonesia yang dikelola langsung oleh pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar dari Jepang yaitu AEON Mall. Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut akan dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran. Operasional mal itu akan mengikuti penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

AEON Mall terintegrasi langsung dengan seluruh tower apartemen Southgate Residence, sehingga kehadiran pusat perbelanjaan tersebut akan memberikan fasilitas tambahan bagi para penghuni. Proyek ini dikembangkan sebagai superblok di atas lahan seluas 5,4 hektare di sisi Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Southgate Residence terdiri atas empat gedung di antaranya 3 gedung yang difungsikan sebagai apartemen dan 1 gedung untuk perkantoran yang saling berintegrasi. 

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J Nantung menjelaskan bahwa AEON Mall Southgate Residence akan memberikan nilai tambah bagi penghuni. "Kehadiran mal di kawasan ini juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yaitu dengan tersedianya lapangan kerja baru. Selain itu, lokasinya yang strategis juga akan membuat shopping center ini berfungsi sebagai salah satu business meeting point di daerah Jakarta Selatan. Tentu kenaikan nilai investasi juga akan terjadi seiring dengan bertambahnya fasilitas di proyek ini."

Southgate Residence memiliki tiga tower apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera. Tower Elegance telah mulai serah terima kepada konsumen pada September 2021. Mengusung konsep Where urban luxury meets green living, proyek ini dirancang dengan memadukan desain elegan untuk gaya hidup modern di lingkungan yang asri dan nyaman. Kawasan apartemen tersebut dekat dengan area perkantoran hingga pusat pendidikan seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, dan Universitas Indonesia. Hunian tersebut juga mudah dijangkau karena dekat dengan akses tol JORR serta berada tepat di seberang stasiun kereta listrik Commuter Line untuk memudahkan mobilitas para penghuni.

Dirancang sebagai eco-apartment, 60% area dari Southgate Residence berupa ruang terbuka hijau seluas 2,2 hektare. Ruang terbuka hijau ini memiliki area jogging track dengan jarak ± 1 kilometer serta beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar ruangan seperti terrace garden, forest garden, dan outdoor sitting area.

Saat ini Southgate Residence memasarkan Altuera Tower sebagai hunian yang cocok untuk para eksekutif muda. Altuera merupakan tower ketiga dan dilengkapi dengan 30 fasilitas khusus yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya. Fasilitas tersebut di antaranya theater room, gaming room, private dining room, study room, indoor & outdoor children playground, sky pool, sky pool bar, sky water feature, sky couple cabana, sky lounge, sky relaxing corner, sky garden, sky leisure space, outdoor fitness, dan fasilitas lain yang berada di lantai 8 dan 9. 

Altuera Tower dipasarkan mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp3,6 miliar per unit. "Harga tersebut merupakan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan kemewahan serta fasilitas berlimpah secara bersamaan melalui Southgate Residence," tambah Hongky. Altuera Tower di Southgate Residence hadir dalam beberapa tipe yakni Studio, Studio Loft, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom Loft, 2 Bedroom +, 2 Bedroom + Maid, dan 3 BR + Maid. Sinar Mas Land juga menawarkan program penjualan menarik bagi para konsumen mulai dari program keringanan DP hingga 12,5%, voucer belanja Aeon Mall Southgate Residence hingga hadiah mobil untuk pembelian unit di proyek ini. (RO/OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

Kemenkominfo: Dampak Erupsi Semeru Bikin Jaringan Operator Seluler Mati

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 08 Desember 2021, 11:04 WIB
Kemenkominfo menyebut, kualitas layanan jaringan telekomunikasi terganggu akibat erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, yang terjadi pada...
Dok.Insight First Asia

Insight First Asia Bantu Penjual Pantau Peta Persaingan di Lapak Ecommerce

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 10:54 WIB
Seller mampu mengetahui potensi penjualan di marketplace, mengetahui potensi kerjasama dengan merchant-merchant besar di market...
Dok. Citi Foundation

Wirausaha Mangrove Terpilih sebagai Pemenang Program Inkubator UNDP dan Citi Foundation

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 10:37 WIB
Para pemenang berkesempatan mewakili Indonesia pada Youth Co:Lab Asia-Pacific Summit...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya