Senin 18 Oktober 2021, 16:43 WIB

Waskita Karya Jawab Kebutuhan Keluarga Muda Milenial 

mediaindonesia.com | Ekonomi
Waskita Karya Jawab Kebutuhan Keluarga Muda Milenial 

Dok. Istimewa
Evara Prime diluncurkan pada Sabtu (16/10/2021) bertepatan dengan HUT ke-7 PT Waskita Karya Realty. 

 

PT Waskita Karya Realty menjawab kebutuhan keluarga muda milenial yang mendambakan hunian nyaman dengan akses dan fasilitas premium di daerah Bali.

Marketing & Sales Manager Vasaka Bali Moch Marvian mengatakan, keluarga muda milenial saat ini tengah memburu Evara Prime, yakni unit special tipe 3+1 Kamar yang dipasarkan secara terbatas.

Baca juga: BI Diminta Tetap Pertahankan Suku Bunga Acuan

Unit yang mengusung tema 'get what you dream of' itu diluncurkan pada Sabtu (16/10/2021) bertepatan dengan HUT ke-7 PT Waskita Karya Realty. 

"Evara Prime telah terjual hampir dua kali lipat dari angka yang ditargetkan. Ini jawaban atas kebutuhan masyarakat khususnya di Denpasar, Bali,” ujar Moch Marvian dalam keterangan yang diterima Media Indonesia, Senin (18/10/2021).

Menurut dia, sebanyak 10 unit Evara Prime tengah dipasarkan dengan harga pembukaan sebesar Rp2,8 miliar. Evara Prime menunjang segala bentuk aktivitas keluarga karena terletak di lokasi yang sangat strategis. "Hanya tinggal 3 unit yang tersedia saat ini," sebut Marvian.

Penjualan unit Evara Prime di Denpasar, Bali, juga disertai promo yang sangat menarik yaitu subsidi DP 10% dan bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), salah satu jenis Pajak yang diselenggarakan pemungutannya oleh Badan Pendapatan Daerah. 

Promo lainnya ialah hadiah langsung dan undian diskon hingga Rp45 juta. “Mengingat jumlah unit yang sangat terbatas, kami berharap para keluarga muda yang menginginkan hunian nyaman, mewah, lengkap, dan strategis di Denpasar, segera melakukan pemesanan," tegas dia. (RO/A-3)

Baca Juga

Antara

Tingkatkan Produksi Padi dengan Meratakan Produktivitas Jawa-luar Jawa

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 05 Desember 2021, 15:13 WIB
Salah satu upaya untuk meningkatkan produktivitas beras di Indonesia adalah dengan menutup kesenjangan produktivitas di Jawa dan luar Jawa...
Antara

BUMN Kirim Mobil Evakuasi hingga Makanan untuk Korban Erupsi Semeru

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 05 Desember 2021, 15:05 WIB
Kementerian BUMN mengirimkan 12 unit mobil evakuasi, air mineral, masker, makanan siap saji dan selimut untuk para korban bencana letusan...
Dok.Pri

Saham Tays Bakers Oversubscribed 26x, Cerminan Prospek Cerah Industri Mamin

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 14:57 WIB
Hasil penawaran saham TAYS pada 30 November - 2 Desember mencerminkan prospek cerah dan stabil industri makanan dan minuman di dalam maupun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya