Jumat 15 Oktober 2021, 00:14 WIB

Mustika Land Gandeng 99 Group Pasarkan Mustika Park Place 

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Mustika Land Gandeng 99 Group Pasarkan Mustika Park Place 

Dok. 99 Group
Kerja sama Mustika Land dengan 99 Group

 

PENGEMBANG properti, Mustika Land menggandeng 99 Group dalam pengembangan proyek Mustika Park Place. Kerja sama itu dituangkan dalam MoU yang ditandatangi oleh Deputi CEO 99 Group Wasudewan dan Direktur Utama Mustika Land Dadid Sudjana. 

Kerja sama itu terentang dalam lingkup penggunaan program PASTI yang merupakan akronim dari Platform Advertising & Sales Team Integration yang menawarkan solusi terintegrasi antara penjualan dan pemasaran. 99 Group melalui platform PASTI berperan sebagai sales dan marketing consultant bagi perusahaan pengembang. 

“Tujuan kami menghadirkan PASTI ini adalah untuk menurunkan biaya marketing yang dikeluarkan oleh developers. Tim PASTI didukung para konsultan profesional dari 99 Group yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan developers,” kata Wasudewan dalam keterangan tertulisnya. 

Mustika Park Place adalah perumahan berkonsep modern yang asri dan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung kenyaman. Proyek cluster yang dikembangkan di lahan seluas 28,5 hektare ini berada di daerah Setu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.  

David Sudjana mengaku optimistis dapat meningkatkan hasil penjualan dengan kolaborasi tersebut.  

"Kami berharap dengan kerja sama ini dapat mendatangkan keuntungan untuk konsumen dalam memilih rumah idamannya, sehingga mereka bisa mendapatkan informasi yang komprehensif dalam produk maupun pilihan pembiayaan," jelas David.  

Baca juga : Dapat Bonus Rumah, Greysia Polii Ingatkan Pentingnya Investasi di Sektor Properti 

Mustika Park Place dibangun dengan konsep SAFE, yakni Smart-Active-Fun -Eco dan menawarkan berbagai tipe rumah modern dan asri. Hal itu tercermin dari sejumlah fasilitas di dalam kawasan, seperti taman hijau, danau, hingga kolam renang. Tidak ketinggalan, ada fasilitas lain berupa jaringan bawah tanah internet fiber optic Telkom berkecepatan hingga 100 Mbps. 

“Pada masa pandemi seperti saat ini, banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah secara daring, mulai dari pekerjaan sampai sekolah. Kebutuhan tersebut kan pastinya harus didukung jaringan internet yang memadai, seperti yang kami sediakan di Mustika Park Place ini,” ujar David.  

Mustika Park Place menawarkan 4 cluster yakni Navarra yang menjadi kluster pertama, kluster Brazia, kluster Tevana, dan kluster Manava. Untuk harga, unit terkecil di Mustika Park Place ditawarkan mulai Rp400 jutaan. 

Mustika Land juga sedang menggelar promo pembelian unit DP Rp5 juta sudah punya rumah. Selain itu, bebas biaya proses KPR, bebas biaya BPHTB, diskon booking fee 2 juta rupiah hingga hadiah AC 1/2 PK, dan mesin cuci dan banyak lainnya.  

David Sudjana mengatakan dengan berbagai tipe hunian tersebut, Mustika Park Place ingin mencoba mengisi segmen pasar pencari properti yang baru saja ingin memiliki hunian. Keuntungan lain yang tidak kalah penting adalah kawasan Mustika Park Place yang telah didukung sistem anti banjir terkini.  

“Sebagai bukti komitmen kami untuk para konsumen, sejak awal 2021, Mustika Park Place telah memasang dua pompa canggih yang terintegrasi dengan sistem irigasi yang lebih lebar. Dengan sistem baru ini pastinya kawasan perumahan terbebas dari banjir saat musim hujan tiba,” pungkas David. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

PLN :112 Ribu Pelanggan Nikmati Promo Tambah Daya Rp202 Ribu

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 18:30 WIB
Hingga 21 Oktober 2021, hampir 112 ribu pelanggan telah mengikuti program diskon tambah daya listrik dengan harga spesial...
ANTARA

Pemerintah Perlu Perkuat Perlindungan Nasabah Fintech

👤Fetry Wuryasti 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 17:30 WIB
pemerintah perlu memastikan perlindungan yang memadai bagi nasabah layanan financial technology (fintech)...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Erick Apresiasi Langkah BRI Dampingi UMKM Jalani Transformasi Digital

👤Fetry Wuryasti 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 17:07 WIB
Efisiensi digitalisasi business process yang dilakukan Mantri BRI yang berperan sebagai tenaga pemasar sekaligus penasehat keuangan untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya