Kamis 14 Oktober 2021, 22:11 WIB

Dapat Bonus Rumah, Greysia Polii Ingatkan Pentingnya Investasi di Sektor Properti 

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Dapat Bonus Rumah, Greysia Polii Ingatkan Pentingnya Investasi di Sektor Properti 

Dok. PIK 2`
Maket pengembangan Pasir Putih Residences yang juga menjadi bagian bonus prestasi Greysia Polii/Apriyani Rahayu

 

PASANGAN ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan banyak apresiasi atas prestasi. Salah satunya hunian di Pasir Putih Residences yang ada di kawasan pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Hunian itu merupakan kawasan residensial premium terbaru seluas kurang lebih 150 hektare (ha), dengan konsep cluster yang unik.  

Greysia menegaskan, properti merupakan investasi yang harus bisa diwujudkan generasi muda. Terlebih bila investasi properti didukung dengan fasilitas yang lengkap untuk menunjang gaya hidup sehat. 

“Penting sekali bagi generasi muda untuk berinvestasi, apalagi dengan faslitas yang lengkap, juga dengan pembayaran yang mudah, sehingga sangat membantu kami dalam berinvestasi sebagai anak-anak muda yang nantinya pasti akan berkeluarga, menabung untuk masa depan juga,” kata Greysia. 

Sebagai bagian menunjang gaya hidup sehat, Pasir Putih Residences rencananya akan dilengkapi 

Baca juga : Insentif Properti bikin Pengembang Optimistis di Akhir Tahun

Pasir Putih residences rencananya dilengkapi dengan jogging track dan bicycle track yang disiapkan terpisah sejauh 5 meter, pavilion dan gazebo, hamparan pasir putih, floating deck yang bisa digunakan untuk yoga, community art park, children playground, dan waterplay area atau area bermain air bagi anak-anak. 

Pasir Putih Residences juga akan memiliki clubhouse yang dilengkapi sejumlah fasilitas olahraga Mulai dari taichi atau gym, club restaurant, kemchicks Supermarket, Olympic size swimming pool indoor dan outdoor, onsen pool, kiddie pool, mini theatre, karaoke room, hingga ballroom yang sangat elegan untuk berbagai macam perayaan. 

Hunian itu bisa diakses lewat jalur non-tol dan tol. Akses non-tol melalui PIK 1 dan jembatan PIK 2, Serta untuk akses tol, rencananya hadir tiga titik alternatif akses tol yang menghubungkan kawasan PIK 2 ke seluruh penjuru Jakarta, melalui tiga titik interchange.  

Tersedia beberapa tipe hunian di Pasir Putih Residences, antara lain ukuran 6 x 12,5 meter persegi, 6 x 15 meter persegi, 8 x 12,5 meter persegi, 8 x 15 meter persegi, 8 x 20 meter persegi, 10 x 15 meter persegi, 10 x 20 meter persegi, hingga 10 x 25 meter persegi. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,95 miliar. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA

Terima SMS Penawaran Pinjol, OJK: Sudah Pasti Ilegal!

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 12:42 WIB
jika ada tautan yang dikirimkan melalui SMS terkait pinjol, jangan asal diklik, lantaran rawan pencurian data dari calon peminjam oleh...
dok Yayasan Erick Tohir

Yayasan Erick Thohir Beri Dampak Perekonomian dengan Genjot Program Social Healing

👤RO/Micom 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 11:03 WIB
Program ini bentuk upaya memulihkan kondisi trauma sosial yang ada di masyarakat akibat...
 ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Bahlil: Taiwan akan Investasi Kendaraan dan Skuter Listrik di Indonesia

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 10:29 WIB
Bahlil Lahadalia menyatakan, produsen elektronik multinasional asal Taiwan, Foxconn, menaruh minat besar terhadap investasi industri...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya