Kamis 14 Oktober 2021, 22:05 WIB

Insentif Properti bikin Pengembang Optimistis di Akhir Tahun

mediaindonesia.com | Ekonomi
Insentif Properti bikin Pengembang Optimistis di Akhir Tahun

Dok Intiland
Graha Golf Surabaya, salah satu proyek andalan PT Intiland Development Tbk

 

PERUSAHAAN pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) menilai akhir tahun ini merupakan momentum terbaik bagi konsumen untuk membeli properti. Meskipun pandemi covid-19 belum berakhir, masyarakat sudah mulai mampu menyesuaikan dan sudah kembali melakukan pembelian produk properti sesuai kebutuhan.

Direktur Pemasaran Intiland Harto Laksono menyebut perseroan terus mencermati tren permintaan properti yang mulai berangsur-angsur membaik di semester kedua tahun ini. Insentif kebijakan dari pemerintah terbukti mampu menjadi stimulus yang mendorong minat beli masyarakat serta memberikan daya ungkit serta dampak positif bagi pertumbuhan pasar.

"Kebijakan insentif pemerintah mampu memberikan efek psikologis bagi masyarakat maupun developer, khususnya untuk pembelian rumah atau hunian siap pakai," ujar Harto dalam siaran pers, Kamis (14/10).

Selain itu, imbuhnya, insentif itu juga mampu memberikan dampak pada penjualan rumah inden. Karena itu perseroan cukup optimistis dan berharap pasar akan terus membaik, serta minat beli properti masyarakat segera pulih.

Demi menangkap peluang tersebut di akhir tahun, Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata mengatakan pihaknya meluncurkan program penjualan spesial Year–End Symphony 2021. Program ini digelar selama tiga bulan dari 15 Oktober hingga Desember 2021.

Susan menjelaskan Year–End Symphony 2021 merupakan kampanye pemasaran yang tujuannya membantu masyarakat dan calon konsumen untuk memiliki properti-properti terbaik Intiland secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik.

"Ini menjadi penutup dari serangkaian program dan kegiatan kampanye pemasaran yang dijalankan tahun ini. Kami memberikan beragam kemudahan dan kesempatan spesial bagi masyarakat untuk membeli atau berinvestasi di properti-properti terbaik Intiland," terangnya.

Year-End Symphony 2021 diikuti 19 proyek properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Masyarakat dan konsumen berkesempatan mendapatkan beragam pilihan produk properti, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, pergudangan, perkantoran, komersial, hingga SOHO.

Perseroan sekaligus menggelar pameran properti virtual Year-End Symphony yang dapat diakses di laman www.symphony.intiland.com. Masyarakat dapat berselancar dan mendapatkan produk-produk properti secara mudah serta berkesempatan mendapatkan paket-paket promo yang menguntungkan.

Susan menambahkan selain memberikan progam kemudahan pembelian, Year-End Symphony 2021 juga menawarkan beragam pilihan produk dan harga properti. Masyarakat dapat memilih properti baik dari sisi produk, lokasi, hingga harga mulai dari Rp150 jutaan per unit.

Penyelenggaraan Year-End Symphony juga mendapat dukungan dari sejumlah bank terkemuka untuk kemudahan kredit kepemilikan rumah atau apartemen. Bank-bank yang sudah bekerjasama antara lain dengan BNI, Maybak, Bank CIMB Niaga, Bank Permata, OCBC NISP, dan Bank Panin. (RO/X-12)
 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

PLN :112 Ribu Pelanggan Nikmati Promo Tambah Daya Rp202 Ribu

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 18:30 WIB
Hingga 21 Oktober 2021, hampir 112 ribu pelanggan telah mengikuti program diskon tambah daya listrik dengan harga spesial...
ANTARA

Pemerintah Perlu Perkuat Perlindungan Nasabah Fintech

👤Fetry Wuryasti 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 17:30 WIB
pemerintah perlu memastikan perlindungan yang memadai bagi nasabah layanan financial technology (fintech)...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Erick Apresiasi Langkah BRI Dampingi UMKM Jalani Transformasi Digital

👤Fetry Wuryasti 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 17:07 WIB
Efisiensi digitalisasi business process yang dilakukan Mantri BRI yang berperan sebagai tenaga pemasar sekaligus penasehat keuangan untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya