Selasa 12 Oktober 2021, 10:20 WIB

Bidik Kaum Milenial dan Gen Z, IOT Gandeng Brand Terkemuka

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Bidik Kaum Milenial dan Gen Z, IOT Gandeng Brand Terkemuka

Dok.IOT
Ilustrasi

 

SEBAGAI penyedia gadget dan aksesorisnya, Gadget Store IOT hadir di Emporium Mall Jakarta Utara. Pada tahap awal pembukaanya, Smartphone 5G menjadi produk yang paling diincar konsumen. Sebagai pemain baru, IOT bukanlah satu-satunya penyedia kebutuhan gadget dan juga aksesories, namun sebagai pembeda IOT menggandeng brand ternama smartphone dan brand aksesoris berkualitas sebagai pendukungnya.

Saat melengkapi varian aksesoris di gerainya, IOT menggandeng beberapa brand seperti Anker, Baseus, MPOWdan merk ternama lainnya. Untuk Smartphone IOT menggandeng brand ternama keluaran negeri Tiongkok yang saat ini sedang mengalami penjualan pesat seperti Xiomi, Vivo, Oppo, dan juga beberapa brand asal negeri panda lainnya. Tak hanya smartphone dari negeri tirai bambu, IOT juga menyediakan Smartphonedari negeri ginseng seperti yaitu Samsung.

Baca juga: Taman Ismail Marzuki Jadi Obyek Lomba Jakarta Millennial Report

Menurut Syafrudin, Head OperatonalIOT, Teknologi 5G merupakan sebuah keharusan, sehingga Syafrudin yakin gadget yang mendukung 5G akan menjadi kebutuhan konsumen ke depan. Oleh karena itu smartphone dengan teknologi 5G menjadi incaran. Brand dari Tiongkok masih mendominasi penjualan pada pekan pertama penjualannya. Disusul Samsung yang memiliki beberapa tipe untuk varian harga medium dan premium.

“Sebagai toko penyedia gadget dan aksesorisnyakami sadar kami bukan yang pertama, namun IOT mencoba hadir dengan beberapa brand gadget terlengkap dan juga varian item aksesoris pendukungnya dari beberapa nama brand ternama pastinya. Saat ini peluang yang sudah terbuka untuk ke depan adalah teknologi 5G. Jadi kami menyediakan smartphone dengan berbagai tipe yang mendukung 5G berikut juga aksesoris pendukungnya. Makanya, kemarin smartphone dengan teknologi 5G ini laris penjualannya. Mungkin karena kami memberikan potongan harga, jadi banyak konsumen menggunakan kesempatan ini untuk memilih smartphone dengan teknologi kekinian,” ujar Syafrudin.

Smartphone dengan teknologi jaringan 5G rupanya akan menjadi produk yang diincar konsumen. Seiring dengan pertumbuhan infrastruktur penyedia jaringan yang begitu getol membuka jaringan 5G di Tanah Air. Tidak mengherankan beberapa smartphone tersedia.

Dengan mengusung konsep Most Comlplete Gadget Store, IOT seperti ingin bersaing di ranah varian dan item, namun tidak melupakan kualitas. Hal ini dibuktikannya dengan menggandeng secara resmi brand-brand aksesoris pendukung smartphone ternama. Tidak hanya hadir pada jalur penjualan modern, toko dengan logo tombol power pada huruf O itu juga ada online dengan membuka gerai resminya di beberapa e-commerce. (RO/A-1)

Baca Juga

Dok. kemendag

Tiga UKM Binaan ECP Kemendag Kembali Tembus Pasar Ekspor 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 00:08 WIB
PT Agro Global Sentosa dari Makassar melakukan ekspor cengkeh lalpari ke pasar Singapura dengan nilai transaksi USD 90...
Antara/Fauzan

Dorong Perlindungan Bagi Pekerja Perempuan, Kemenaker : Perlu Dialog Intensif Pekerja dan Perusahaan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 23:59 WIB
"Dialog sosial akan sangat berpengaruh dan memberikan manfaat bagi inklusivitas pekerja perempuan di dunia kerja,"...
Antara

KKP Targetkan Ekspor Udang Sambas Hasilkan Rp720 M/Tahun

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 22:12 WIB
KKP menargetkan ekspor udang dari Sambas mencapai 9.000 ton per tahun pada...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya