Senin 04 Oktober 2021, 10:10 WIB

Luncurkan Fitur Baru, Startup Tukang.com Siap Ekspansi

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Luncurkan Fitur Baru, Startup Tukang.com Siap Ekspansi

Dok.Tukang.com
Ilustrasi

 

PERUSAHAAN rintisan construction tech Tukang.com mengumumkan telah meluncurkan sistem aplikasi terbaru baik Android atau IOS, fitur, dan juga branding. Dalam versi terbaru kali ini, terdapat beberapa fitur baru yaitu tiga layanan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan, yakni home maintenance, build, and renovate, dan design inspiration.

Ada lebih dari 100 jenis pekerjaan yang bisa dipesan lewat aplikasi Tukang.com di layanan Home Maintenance. Anda juga bisa merencanakan renovasi rumah atau bangun baru dilayanan Build and Renovate yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan tentunya sesuai dengan budget Anda. Salah satu fitur terbaru Search Box akan lebih memudahkan pengguna mencari kebutuhan pekerjaan yang inginkan. 

Baca juga: Siap Mencetak Technopreneur Muda dalam Program Merdeka Belajar

"Dalam versi terbaru kali ini, terdapat beberapa fitur baru yaitu tiga layanan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Home Maintenance, Build and Renovate, dan Design Inspiration," kata Fajar Rizki, Co-founder Tukang.com dalam siaran persnya.

Fajar  mengungkapkan startup ini memudahkan penggunanya untuk merencanakan pembangunan atau renovasi rumah melalui aplikasi online. Seperti pada layanan Home Maintenance, Fajar menjelaskan, layanan itu merencanakan renovasi rumah atau bangun baru dilayanan Build and Renovate yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan tentunya sesuai dengan budget.

"Sedangkan fitur terbaru 'Search Box' akan lebih memudahkan pengguna mencari kebutuhan pekerjaan yang inginkan," tuturnya.

Selain itu, dengan kerjasama bersama lembaga finansial, pihaknya juga menawarkan kemudahan pembiayaan bagi yang ingin merenovasi dengan metode pembiayaan cicilan.  Tak hanya itu, berkolaborasi dengan beberapa perusahaan rintisan dalam negeri mereka juga mengembangkan dan membangun ekosistem pelayanan jasa ke rumah seperti perawatan kebersihan rumah, landscaping dan kebun, serta perawatan serta perbaikan kendaraan bermotor.

Sementara itu, Co-founder tukang.com lainnya, Rommy Adams menjelaskan bila platfom tukang.com ini telah berdiri sejak 2015 dan sudah memiliki 110.000 pengguna.  Dalam waktu dekat, mereka akan membuka layanan hingga ke kota-kota di luar Jabodetabek. (RO/A-1)

Baca Juga

Dok. Dreamstimes

Tiga Faktor ini Jadi Penyebab Timbulnya Fraud dalam Perusahaan 

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 08 Desember 2021, 22:19 WIB
Shenangigan keuangan didefinisikan sebagai tindakan atau pengabaian yang dirancang untuk menyembunyikan, distorsi kinerja atau kondisi...
Dok. Goldland Group

Hunian Multifungsi Jadi Incaran Keluarga Muda, Goldland Kembangkan Heritage Residence 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 08 Desember 2021, 22:16 WIB
Kebutuhan rumah, bekerja, bermain, dan bersantai dalam satu hunian, dikembangkan Goldland dalam desain tumah 3 lantai berkonfigurasi 4+1...
Dok. Pribadi

Ini Kelebihan Tinggal di Hunian Berkonsep TOD 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 08 Desember 2021, 22:12 WIB
Apartemen dekat stasiun kerap menjadi incaran banyak orang. Terlebih KRL telah menjangkau banyak kawasan, termasuk daerah penyangga ibu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya